Komunitas Motor Klasik Rupat Bagi-bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Admin
427 view
Komunitas Motor Klasik Rupat Bagi-bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

RUPAT, datariau.com - Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan sejumlah komunitas otomotif untuk melakukan kegiatan sosial dan keagamaan, tidak terkecuali JBI Berembang Hijau Rupat (Komunitas motor klasik). Di pertigaan budaran tiga layar sampan kelurahan Batupanjang, Ahad sore  (26/5/2019),  komunitas ini memberikan takjil kepada pengendara yang lewat dan santuni anak  yatim piatu.

"Total kami membagikan sekitar 200 bungkus takjil yang terdiri dari makanan dan minuman pada sore itu," ujar Zakaria, salah seorang anggota Komunitas Motor Klasik kepada datariau.com.

Zakaria mendukung kegiatan pembagian takjil dan santunan yang digagas oleh JBI merembang hijau di Rupat ini. Bahkan untuk santunan kepada anak-anak yatim tersebut, panitia juga mendapat support dari masyrakat kelurahan Batupanjang  dan anggota JBI di seluruh Kecamatan Rupat.

Zakaria  berharap kegiatan pembagian takjil ini bisa terus berlanjut di Ramadhan tahun depan, selain pemberian santunan kepada anak-anak yatim-piatu, juga tambah meriah.

Selain acara ini, Zakaria juga menginformasikan bahwa acara pembagian takjil dan santunan kepada anak-anak yatim juga diselenggarakan oleh JBI Berembang Hijau (komunitas motor klasik). Kegiatan ini dilakukan untuk mensyukuri datangnya bulan suci Ramadhan.

Zakaria berharap kegiatan Ramadhan ini bisa terus dilakukan pada tahun depan. "Bukan banyaknya kegiatan yang dicari, tapi kualitas dan makna dari kegiatan lah yang ingin diraih di bulan suci Ramadhan ini," pungkasnya. (bud)

Penulis
: Budi