Isak Tangis Gadis Penjual Onde-onde

339 view
Isak Tangis Gadis Penjual Onde-onde
Sumber foto : Fb Sopiah Priatna

PADANG PANJANG, datariau.com - Media sosial ramai akan sebuah kisah mengharukan dari seorang gadis penjual onde-onde.Salah satu akun instagram yang mengunggah vidio mengharukan itu adalah @humas_polres_padang_panjang, Ahad(22/09/2019).

Gadis Penjual onde-onde dengan tekat bulat menerobos barisan polisi yang hadir untuk melepas kepindahtugasan AKBP Cepi Noval. Dengan derai air mata gadis penjual onde-onde itu menemui Cepi Noval, Kapolres Pandang Panjang.

Hal itu tentu menarik perhatian siapa pun yang hadir di sana. Pasalnya, gadis itu bukanlah keluarga atau saudara dari Cepi Noval. Meski begitu, gadis tersebut tampak tak rela berpisah dari sang polisi.

Di lain sisi, Cepi Noval juga tampak begitu perhatian dengan gadis tersebut.Terlihat dengan penuh kasih sayang ia menitipkan pesan terakhir untuk si gadis.

Dalam keterangannya terungkap jika peristiwa itu berlangsung pada acara pisah sambut Kapolres bernama AKBP Cepi Noval yang dipindahtugaskan.

Jabatan dialihkan kepada AKBP Sugeng Hariyadi. S.I.K., M.H., hari ini Sabtu 21 September 2019 di halaman Mapolres Padang Panjang.

Di tengah acara, tiba-tiba bocah penjual kue itu menerobos barisan polisi yang berkumpul sambil menangis.

"Ada air mata yang meleleh dari sudut matanya, anak ini menangis, ia sedih mendapat khabar bahwa Pak Cepi Noval akan meninggalkan Padang Panjang.," tulis @humas_polres_padang_panjang.

Rupanya gadis penjual onde-onde itu merasa kehilangan sebab, AKBP Cepi Noval adalah orang yang selama ini krap membeli dagangannya.

"Rupanya Kapolres karismatik itu adalah salah seorang pembeli ondeh ondehnya yang jika setiap bertemu akan selalu memborong habis dagangannya," imbuh akun tersebut.

Kapolres yang dikenal bersahaja itu juga tampak dengan lembut membelai bocah penjual onde-onde serta memberi nasihat.

"Saya minta maaf ya kalau saya banyak salah, banyak dosa. Kamu harus sekolah terus ya. usaha terus," ucap AKBP Cepi Noval

Polisi ulusan Akpol 1999 tersebut kini menjadi viral lantaran ditemui bocah penjual onde-onde yang merasa sedih, tak ingin ditinggalkan.(*)


Editor
: Putri
Sumber
: https://hype.grid.id/read/431861157/terobos-barisan-polisi-gadis-penjual-onde-onde-ini-berderai-air-mata-temui-kapolres-padang-panjang-yang-dipindahtugaskan?page=3
Tag:Kapolres