GPSM Kampar Peduli Lombok

869 view
GPSM Kampar Peduli Lombok
Mirdas Aditya
Penyerahan Bantuan ke Korban Gempa Lombok.

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Sebagai wujud rasa persaudaraan iman dan Islam serta saling tolong menolong, Gugus Depan Pemuda Serambi Makkah (GPSM) Kampar kembali melaksanakan aksi peduli sosial berupa pengggalangan infak dan sedekah untuk masyarakat yang ditimpa musibah gempa bumi di Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu.

Infak dan sedekah ini merupakan sumbangan dari keluarga besar GPSM Kampar beserta jamaah masjid di Bangkinang Kota dan sekitarnya. Infak dan sedekah yg telah terkumpul Sebesar Rp 21.116.000 ini disalurkan kepada korban musibah berupa sembako dan keperluan lainnya melalui salah satu pesantren di Lombok Timur.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan oleh Firdaus dan Hery Musdar selaku Bendahara Umum dan Sekretaris Umum GPSM Kampar.

Koordinator Dakwah dan Pendidikan GPSM Kampar, Jhon Afrizal berharap sumbangan yang diberikan bisa meringankan beban korban gempa.

"Semoga dengan bantuan ala kadarnya ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa bumi dan yang telah berinfak kami ucapkan terima kasih semoga Allah ganti dengan yang lebih baik," ujarnya,

Disamping mengumpulan Infak dan sedekah untuk korban gempa Lombok. GPSM Kampar bekerjasama dengan Yayasan Hamalatul Qur'an Kampar juga melaksanakan Tabligh Akbar di Masjid Al-Kiram Bangkinang Kota pada, Ahad (11/11/2018) yang lalu dengan menghadirkan Narasumber dari STDI Imam Asy-Syafii Jember, Ustazd Dr Muhammad Arifin Badri Lc MA.

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Dhika
Sumber
: DataRiau.com
Tag: