Debut Bruno Fernandes di Man United: Paling Banyak Menembak

Admin
654 view
Debut Bruno Fernandes di Man United: Paling Banyak Menembak
Gambar: Detikcom
DATARIAU.COM - Bruno Fernandes menandai debutnya bersama Manchester United dalam hasil seri 0-0 melawan Wolverhampton. Meski begitu, Fernandes tampak menjanjikan.

Fernandes langsung dimainkan MU hanya tiga hari setelah direkrut dari Sporting CP. Gelandang Portugal itu bertandem dengan Juan Mata dan Daniel James di lini tengah dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (1/2/2020) waktu setempat.

Selama 90 menit di atas lapangan, Fernandes membuat 111 sentuhan pada bola, terbanyak kedua di antara pemain-pemain Man United lainnya setelah Aaron Wan-Bissaka (118). Selain itu, Fernandes tercatat membuat lima percobaan (3 on target), lebih banyak dari pemain lain di pertandingan ini.

Meski demikian, percobaan-percobaan Fernandes toh tidak sanggup membuahkan gol sehingga puasa kemenangan Setan Merah bertambah panjang menjadi tiga pertandingan. Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan pemain barunya itu.

"Bruno Fernandes akan menjadi seorang pemain top. Beri dia waktu dan dia akan menjadi sebuah tambahan yang sangat bagus untuk kami," kata Solskjaer kepada BBC Sport. "Kami menempatkan dia di posisi yang lebih dalam agar dia menjaga bola dan saya pikir dia dan Fred tampil sangat bagus."

"Sikap, senyum dia, segalanya tentang dia adalah sebuah dorongan untuk setiap orang. Dia adalah seorang profesional terbaik dan dia itu seorang pemenang. Hari ini kita melihat sedikit dari karakternya dan kita akan melihat lebih banyak lagi."

MU selanjutnya akan menjalani jeda musim dingin sebelum kembali berlaga saat menyambangi Chelsea di Stamford Bridge pada Selasa (18/2) dinihari WIB. (*)
Editor
: Redaksi
Sumber
: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4882114/debut-bruno-fernandes-di-man-united-paling-banyak-menembak
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)