Untuk Perubahan Kota Pekanbaru yang Lebih Baik, Ini 5 Program Strategis Pasangan Bibra-Said

Admin
1.052 view
Untuk Perubahan Kota Pekanbaru yang Lebih Baik, Ini 5 Program Strategis Pasangan Bibra-Said
Ist.

 

PEKANBARU, datariau.com - Kampanye pasangan calon Walikota Pekanbaru Dastrayani Bibra dan Calon Wakil Walikota Pekanbaru Said Usman Abdullah (SUA) di perumahan Peputra Indah RT 02 RW 09 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya berjalan baik, Selasa kemarin.

 

Masyarakat di lokasi ini mendambakan perubahan untuk Kota Pekabaru Bertuah yang lebih baik.

 

Kampanye pasangan BISA yang dilakukan di kediaman Ismed, juga dihadiri oleh puluhan masyarakat yang antusias mendambakan perubahan Pekanbaru kedepan dan juga mengharapkan sejahtera dari pasangan BISA ini. Sesuai slogannya wujudkan Pekanbaru Kota Bertuah dan Sejahtera.

 

Salah seorang warga Peputra Tarzaki Lubis mengaku masyarakat saat ini sangat mendambakan pemimpin cerdas, dan bertakwa. Selain itu dari pasagan nomor 5 ini diharapkan kedepan Pekanbaru ada perubahan dan sejahtera.

 

"Kita harapkan pasangan BISA dapat mengaplikasikannya dan sesuai dengan Pancasila diantaranya bertakwa, adil, menjaga persatuan, dan bijaksana," katanya.

 

Sementara itu calon Walikota Pekanbaru Dastrayani Bibra mengaku serasa pulang kampung saat berada di tengah masyarakat karena pernah menjadi Camat Bukit Raya dulunya selama 4 tahun di lokasi kampanye ini.

 

"Memang hari ini Bukit Raya sudah banyak kemajuan dan jauh lebih hebat waktu saya menjadi Camat dahulu," seloroh Dastrayani yang akrab disapa Ide, saat menyampaikan sambutan  di hadapan warga Peputra.

 

Selain itu Ide juga membeberkan kepada warga 5 program strategis yang dilaksanakannya ketika pasangan nomor 5 diberi amanah oleh masyarakat nantinya.

 

"Kita harus menyelesaikan persoalan banjir, menjaga kebersihan di Pekanbaru terutama menanggulangi persoalan sampah sampai sampai hari ini masih saja kita jumpai. Setelah itu terus memberikan pemerataan terhadap infrastruktur terutama jalan. Memperbaiki ekonomi masyarakat menuju kesejahteraan dan memberikan warga bantuan hukum," ungkapnya.

 

Tentunya dengan hadirnya 5 program strategis yang dicanangkan ni, Ide mengharapkan persoalan Pekanbaru bisa terakomodir. "Tentunya Pekanbaru menuju lebih baik dan ada perubahan," ungkapnya.

 

Calon Wakil Walikota Pekanbaru Said Usman Abdullah hanya mempertegas bahwa majunya pasangan nomor 5 menjadi pimpinan Pekanbaru bukannya ada kepentingan pribadi, tapi maju memberikan harapan pasti ke masyarakat tanpa memilih-milih.

 

"Kita berniat memajukan, memakmurkan Kota Pekanbaru dengan pengalaman selama 3 periode duduk di DPRD Kota Pekanbaru, hanya tinggal meng-aplikasikannya untuk Pekanbaru lebih baik menuju perubahan," pungkasnya.

Penulis
: Rahma
Editor
: Riki
Tag: