Objek Wisata Pulau Cinta di Teratak Buluh Kampar Semakin Ramai Dikunjungi

Admin
4.716 view
Objek Wisata Pulau Cinta di Teratak Buluh Kampar Semakin Ramai Dikunjungi
Foto: Septian Hakim
Permainan yang disediakan di Pulau Cinta.

SIAK HULU, datariau.com - Salah satu tempat yang sedang ramai didatangi masyarakat Riau pada umumnya terdapat di salah satu objek wisata yang bernama Pulau Cinta yang berada di Desa Kampung Pinang Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu, karena di sana masyarakat dapat meluangkan waktu bersama keluarga.

Tempat objek wisata ini terletak di Jalan Lintas Pekanbaru-Siak Hulu. Permainan yang tersedia di Pulau Cinta tersebut antara lain Banana Boat, Motor Cross, dan masih banyak permainan lainnya.

Saat berkunjung ke lokasi itu, kepada datariau.com salah seorang pengunjung yang datang bersama keluarga, Hakim, menyampaikan rasa menyenangkan karena berkunjung ke wisata Pulau Cinta ini.

"Banyak berbagai macam permainan yang tersedia. Saya merasa senang sekali jika berkunjung ke Pulau Cinta ini, tentunya kita bisa meluangkan waktu bersama keluarga di tempat yang menyenangkan ini," katanya akhir pekan kemarin.

Selain itu, Pulau Cinta ramai dikunjungi masyarakat pada umumnya di akhir pekan dan hari libur nasional. Mengunjungi Pulau Cinta ini tidak akan menguras dompet terlalu dalam karena biaya sangat terjangkau.

"Tempat ini sudah sangat tepat jika ingin berakhir pekan dan menghabiskan waktu bersama keluarga, karena biaya untuk berkunjung kesini gak terlalu mahal," tutupnya.

Penulis
: Septian Hakim
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com