Tidak Gunakan Safety, Pekerja di PT URTE Jatuh dari Ketinggian 11 Meter, Kepala Pecah

Admin
5.922 view
Tidak Gunakan Safety, Pekerja di PT URTE Jatuh dari Ketinggian 11 Meter, Kepala Pecah
Heri
Korban saat dievakuasi.

RENGAT, datariau.com - Robby Surahman (35) warga Desa Lambang Sari V Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu, yang diketahui merupakan karyawan PT URTE jatuh saat sedang memasang knalpot mesin (Eksos) milik salah satu perusahaan di Lirik.

Informasi yang dirangkum datariau.com, tepatnya pada hari Selasa (14/3/2017) sekitar pukul 17.00 Wib, Robby Surahman sedang memasang knalpot mesin (Eksos) di Sungai Karas Desa Gudang Batu, Kecamatan Lirik.

PT URTE adalah salah satu perusahan yang berkerjasama dengan salah satu perusahaan di Lirik dalam bidang listrik yang menggunakan turbin.

Disaat Robby sedang bekerja memasang Eksos di ketinggian sekitar 11 meter, kakinya terpijak karpet lalu tergelincir jatuh, posisi kepala menghantam lantai dan pecah.

Korban langsung dibawa oleh rekan kerjanya ke Rumah Sakit Ibnu Sina Air Molek. Sesampai di Ibnu Sina korban sudah meninggal dunia. Menurut keterangan beberapa saksi, korban saat berkerja tidak menggunakan safety.

Sampai berita dimuat pihak PT URTE maupun pihak kepolisian belum ada yang dapat dikonfirmasi. Tim sedang berada di rumah duka guna bertakziah sembari mengumpulkan data terkait musibah kecelakaan kerja tersebut.

Penulis
: Heri
Editor
: Heri
Sumber
: Datariau.com
Tag: