Pelajar TK Negeri Pembina Tualang Berkunjung ke Mako Brimob Polda Riau

Admin
280 view
Pelajar TK Negeri Pembina Tualang Berkunjung ke Mako Brimob Polda Riau

PEKANBARU, datariau.com - Satuan Brimob Polda Riau menyambut kunjungan pelajar TK Negeri Pembina Tualang kecamatan Tualang kabupaten Siak sebanyak 55 peserta didik Ke Mako Satbrimob Polda Riau, dalam rangka belajar tentang tugas pokok, fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Sat Brimob Polda Riau, Senin (20/6/2022).

Satuan Brimob Polda Riau menggelar perlengkapan untuk dikenalkan kepada siswa siswi yaitu perlengkapan PHH, Wanteror, jibom dan juga kendaraan AVC Woff dan D-Max.

Siswa siswi yang mengunjungi Mako SatBrimob Polda Riau diajak menaiki mobil AVC Woff dan D-Max untuk mengelilingi seputaran Mako Sat Brimob Polda Riau.



Setelah pengenalan peralatan dan kendaraan dilanjutkan dengan foto bersama di depan gedung Mako Satbrimob Polda Riau, siswa siswi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Riau Ny Lucy Ronny Lumban Gaol.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Riau Ny Lucy Ronny Lumban Gaol menyapa Siswa Siswi “apakah adik adik senang main ke Mako Brimob Polda Riau? Siswa siswi menjawab “Senang Ibu”.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol menyampaikan Siswa-Siswi TK Negeri Pembina Tualang kecamatan Tualang kabupaten Siak mengunjungi Mako Sat Brimob Polda Riau bertujuan untuk belajar dan mengenal tentang tugas pokok dan fungsi Brimob Polri.

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)