Media Sosial Kwarcab Meranti Raih Pringkat 3 di Kwarda Riau

Samsul
183 view
Media Sosial Kwarcab Meranti Raih Pringkat 3 di Kwarda Riau

MERANTI, datariau.com - Media Sosial Pusinfo Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti mendapatkan juara ke 3 dari Kwarda Riau langsung di ambil perwakilan Ketua Dewan Kerja Cabang Anisa yang serahkan Langsung Pengurus Kwarda Riau Pekanbaru.

"Alhamdulilah kami hari ini, Penyerahan hadiah lomba kehumasan Kwarda Riau kategori media sosial Kwarcab kepada juara 3 Kwarcab Kepulauan Meranti," kata Ketua DKC Anisa Kepada Media ini Rabu (12/1/2022) via salulernya.

Anisa menyampaikan terimakasih untuk kakak- kakak Pusinfo Kwarcab Meranti dan kawan- kawan Dewan Kerja Cabang (DKC), yang telah berperan untuk terus mempos informasi di media sosial.

"Tetaplah semangat dan mempos kegiatan- kegiatan positif demi kemajuan Kwarcab Kepulauan Meranti," ucap Anisa yang manis itu.

Sementara itu, Wakil Ketua Kwarcab Kepulauan Meranti Humas dan Pusinfo Risdianto, Spd menyampaikan selamat atas juara yang telah di peroleh oleh kawan - kawan kwarcab khususnya di bidang Pusinfo.

"Ini Semua berkat kerjakeras kawan- kawan Kwarcab Kepulauan Meranti mempos berita dan informasi tentang kwarcab, semoga sukses dan lebih baik lagi kedepanya," ucap Risdianto.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini rekan- rekan pusinfo kwarcab meranti lebih aktif lagi dan semangat meskipun kategori lain dalam perlombaan tersebut belum bisa mendapat juara tapi tetap semangat dalam memajukan gerakan Pramuka di Kepulauan Meranti.(rls)

Tag:Meranti
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)