Kerjasama dengan Bhabinkamtibmas, Mahasiswa UNRI Sosialisasi New Normal di Desa Makmur Pangkalan Kerinci

Admin
241 view
Kerjasama dengan Bhabinkamtibmas, Mahasiswa UNRI Sosialisasi New Normal di Desa Makmur Pangkalan Kerinci
DATARIAU.COM - Mahasiswa UNRI yang tergabung dalam Tim Kukerta Relawan Desa Makmur melakukan sosialisasi New Normal bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Tim Relawan Covid-19 Desa Makmur yang terdiri dari 5 orang mahasiswa ini diketuai Teuku Muhammad Reza (FT), beranggotakan Yoga Rakasiwi Pratama (FPIK), Fenezhia Guido (FKIP), Nurul Khairunissa Ul Ummah (FKIP), dan Michael Simorangkir (FT).

Sosialisasi New Normal ini dilaksanakan di RT 02 RW 06 Jalan Hang Tuah nomor 7 bersama Bhabinkamtibmas setempat.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 25 Juni 2020. Mahasiswa pun berharap masyarakat Desa Makmur tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak fisik (physical distancing), mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker.

Mahasiswa memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwasanya adanya New Normal ini bukan berarti masyarakat sudah bisa bepergian kemanapun atau beraktifitas di luar rumah, tetapi adanya New Normal ini berarti tetap waspada akan penyebaran virus Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (rls)
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com