Paripurna Laporan Reses DPRD Riau, Dapil Rohul Bacakan Aspirasi Masyarakat yang Urgent

Admin
400 view
Paripurna Laporan Reses DPRD Riau, Dapil Rohul Bacakan Aspirasi Masyarakat yang Urgent
Foto: Windy
Suasana sidang paripurna DPRD Riau.
PEKANBARU, datariau.com - Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Masa Sidang I (September-Desember) Anggota DPRD Riau Periode 2019-2024, digelar Kamis (30/1/2020) di ruang rapat paripurna DPRD Riau.

Anggota DPRD Riau Dapil Rohul meminta laporan hasil reses mereka dibacakan karena ada persoalan urgent masyarakat yang harus disampaikan. Sementara laporan hasil reses 7 dapil lainnya hanya disampaikan kepada pimpinan sidang.

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto, dihadiri Gubri diwakili Wakil Gubri Edy Nasution.

Juru Bicara Anggota DPRD Riau Dapil Rohul Adam Syafaat mengungkapkan persoalan urgent yang disampaikan masyarakat, pertama infrastruktur jalan melewati Rokan sudah terputus. Sehingga harga-harga barang naik.

"Kami harapkan kepada Wagubri hadir agar ini segera ditindaklanjuti Pemprov. Karena ini merupakan jalan provinsi," terang Adam.

Kedua, kata Politisi PKS ini, kondisi di Mahato harus menjadi perhatian khusus, karena ini juga sudah diviralkan di medsos khususnya wilayah Rohul.

Ketiga, fasilitas ambulan di desa terpencil karena orang sakit susah membawanya, tidak hanya ambulan biasa diperlukan ambulan double gardan karena akses medan jalan yang susah dilewati.

Tidak hanya itu, peraoalan lainnya yang dikeluhkan masyarakat terkait persoalan listrik sebenarnya sudah menjadi kebutuhan pokok. "Tetapi masih banyak daerah terpencil di dusun-dusun daerah kabupaten Rohul yang belum masuk listrik," pungkas Adam. (win)
Penulis
: Windy
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com