Bhabinkamtibmas Perawang Barat Melakukan Pengecekan Kelengkapan Prokes di SD Marsudirini

Hermansyah
185 view
Bhabinkamtibmas Perawang Barat Melakukan Pengecekan Kelengkapan Prokes di SD Marsudirini
Bhabinkamtibmas Kampung Perawang Barat Aiptu Khairul tinjau kesiapan protokol kesehatan di SD Marsudirini.

SIAK, datariau.com - Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Bhabinkamtibmas Perawang Barat Aiptu Khairul mengunjungi Sekolah Dasar Marsudirini dalam pengecekan kelengkapan protokol kesehatan.

"Hallo pak polisi?...Teriak anak-anak sekolah kepada Bhabinkamtibmas Kampung Perawang Barat tersebut. Sesampainya sekolah itu, tak lepas dari tugas sehari-harinya, Bhabinkamtibmas Kampung Perawang Barat Aiptu Khairul melaksanakan pengecekan prokes di sekolah tersebut.

Dalam giat itu, Bhabinkamtibmas Perawang Barat Aiptu Khairul langsung mengecek kesiapan sekolah dalam pentaatan prokes. Salah satunya anak-anak sekolah yang menggunakan masker.


Sementara kegiatan belajar-mengajar di SD Marsudirini dibagi menjadi 2 Sif yaitu Sif pagi dan Sif siang dan tempat duduk bagi anak sekolah sudah diatur sesuai Prokes. Ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Aiptu Khairul menghimbau dan memberikan edukasi baik kepada guru yang mengajar maupun anak-anak sekolah agar tetap mematuhi prokes dalam pelaksanaan belajar mengajar di sekolah.

"Kita akan terus melakukan pengecekan terhadap sekolah-sekolah lainnya dalam pelaksanaan prokes. Ini untuk kesehatan bersama, dan terhindar dari penyebaran Covid-19, berharap kembali normal sehingga menjadikan Kecamatan Tualang zona hijau," tutup Khairul.(Man)