Antisipasi Laka Lantas, Sat Lantas Polres Rohil Perbaiki Jalan Rusak

Samsul
175 view
Antisipasi Laka Lantas, Sat Lantas Polres Rohil Perbaiki Jalan Rusak

ROHIL, datariau.com - Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan berlalu lintas ( Lakalantas) Sat Lantas Polres Rokan Hilir Polda Riau adakan inisiasi untuk memperbaiki jalan rusak dan berlobang, Jumat 20 Januari 2023 Pukul 09.00 WIB Kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KBO Sat Lantas Polres Rohil Ipda Johan Syaputra, Kanit Kamsel Aipda Hamonangan Siahaan, serta Dishub Kabupaten Rohil diwakili oleh Sofyan ini, menyasar jalan rusak dan berlobang yang ada di Jalinsum Riau - Sumut Km 167 Banjar XII Depan Mako Polres Rohil, Jalinsum Riau - Sumut Banjar XII Depan Pintu Gerbang Keluar Masuk IPDN dan Jalinsum Riau - Sumut Banjar XII Depan Bengkel Las Heri Kecamatan Tanah Putih.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya upaya untuk mencegah terjadinya Laka Lantas bagi masyarakat pengguna jalan oleh Satlantas Polres Rohil ini.

Perbaikan jalan rusak dan berlobang yang bisa mengakibatkan kecelakaan berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

"Kegiatan ini sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam rangka mewujudkan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kabupaten Rokan Hilir," ungkap AKP Juliandi.

Kegiatan ini juga untuk mengintensifkan patroli agar lalu lintas dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

"Dan Setelah penandaan jalan selanjutnya akan berkoordinasi dengan Dinas terkait yaitu PUTR Kabupaten Rokan Hilir agar jalan dapat segera di perbaiki," kata Kasi Humas Polres Rohil ini lagi.

Tidak hanya sampai di situ, terkait jalan yang rusak dan berlobang melalui kegiatan yang di inisiasi ini, Disini Polres Rokan Hilir juga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati berlalu lintas supaya keamanan dan keselamatan berlalu lintas tercapai.

"Diharapkan masyarakat pengguna jalan akan lebih berhati - hati dalam mengemudi kendaraan, harapan kita dengan begitu maka Terciptalah keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcarlantas," imbuhnya.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)