Pisah Sambut Dandim 0313/KPR Bersama Kapolres Rohul Berjalan Hikmat

Datariau.com
134 view
Pisah Sambut Dandim 0313/KPR Bersama Kapolres Rohul Berjalan Hikmat

ROKAN HULU, datariau.com - Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MI Pol resmi Jabat Dandim 0313/KPR, Ia menggantikan Letnan Kolonel Inf Aidil Amin SIP yang menjabat sebagai Dan Secata Padang Panjang, Kamis malam (13/08/2020).


Sementara itu, Jabatan Kapolres Rohul di jabat AKBP Taufiq Lukman Lukman Nur Hidayat SI K MH menggantikan AKBP Dasmin Ginting.


Pisah-sambut pejabat lama dan pejabat baru, dilaksanakan di kediaman Bupati Rokan Hulu di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.


Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos, MI Pol mengatakan dalam kata sambutannya, masyarakat yang berada di kabupaten Rokan Hulu dapat bekerja sama.


“Kami berharap dengan adanya kami disini, kita dapat bekerja sama untuk memajukan kabupaten rokan hulu,” ucap Dandim 0313/KPR.


“Kami harap juga, dukungan dalam pelaksanaan tugas selama berada disini,” sebutnya.


Masih ditempat yang sama, Bupati Rokan Hulu H Sukiman mengajak seluruh unsur untuk dapat saling bekerja sama.


“Pak Dandim, Kapolres dan Kajari, serta seluruhnya, mari kita bersama sama kebersamaan membangun rokan hulu ini,” jelasnya.


“Jika melihat lihat pak Dandim atau bapak Kapolres, saya ingat sewaktu masa lalu dan anak saya saat ini,” imbunya. (ded)

Penulis
: Deddy
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com