Kebut-Kebutan di Jalan Raya

Bikin Resah Masyarakat, Unit Lantas Polsek Tualang Amankan Sepeda Motor Knalpot Racing

Hermansyah
2.200 view
Bikin Resah Masyarakat, Unit Lantas Polsek Tualang Amankan Sepeda Motor Knalpot Racing
Polsek Tualang
Tim Opsnal Lantas Polsek Tualang amankan sepeda motor yang tidak memakai surat lengkap dan knalpot racing.

SIAK, datariau.com - Maraknya aksi kebut-kebutan di jalan Raya, selain meresahkan masyarakat dan pengguna jalan, kegiatan ini justru menganggu kenyaman dan ketentraman masyarakat saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah/tahun 2018.

Melalui tim Opsnal Lantas Polsek Tualang berhasil mengamankan beberapa unit sepeda motor yang tidak memakai lampu, tidak memiliki TNKB, serta memakai knalpot racing dalam aksi kebut-kebutan pada malam hari di jalan Raya kilometer 6, Sabtu (19/5/2018) sekira pukul 23.00 WIB.

"Aksi mereka seperti ini sangat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan lain," kata Panit I Lantas Polsek Tualang IPDA A Ramadhan SH Msi melalui Baur Humas Polsek Tualang Jones.

Dijelaskan Baur Humas Polsek Tualang mengatakan, bersama personil tim Opsnal Lantas Polsek Tualang kedepan kegiatan yang serupa akan terus dilaksanakan dalam bentuk kegiatan Cipta Kondisi selama bulan suci Ramadhan.

"Kedepan kegiatan yang serupa akan terus kita laksanakan dalam bentuk kegiatan Cipta Kondisi selama bulan puasa," ungkap Panit I Lantas Polsek Tualang IPDA A Ramadhan SH Msi melalui Baur Humas Polsek Tualang Jones.

Dalam giat malam ini, tim Opsnal Lantas Polsek Tualang berhasil mengamankan sebanyak 5 unit sepeda motor. Untuk selanjutnya, diberikan tilang dengan mengamankan barang bukti dan dilakukan penahanan sebagai bentuk efek jera.

Dimana kegiatan yang dilaksanakan, Sabtu (19/5/2018) sekira pukul 23.00 WIB - pukul 00.30 WIB, berjalan aman dan lancar.

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Hermansyah
Sumber
: Datariau.com