Demi Divaksin, Ratusan Warga Serbuan Markas Koramil 02 Rambah

Ruslan
83 view
 Demi Divaksin, Ratusan Warga Serbuan Markas Koramil 02 Rambah
Foto: Dedy

ROKAN HULU, datariau.com - Ratusan warga Kabupaten Rokan Hulu antusias mengikuti Serbuan vaksinasi Covid-19 Kodim 0313/KPR yang digelar Koramil 02 Rambah, Selasa (14/9/2021).

"Hari ini telah dilaksanakan vaksin untuk masyarakat sebanyak 140 orang," kata Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Serda Dedy Nofery Samosir di halaman kantor Koramil 02 Rambah yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Bukan tanpa sebab, vaksinasi gencar diberikan kepada Petugas Publik, Lansia, Masyarakat umum dan anak-anak berusia 12 hingga 17 Tahun.

"Keinginan masyarakat untuk vaksin sangat tinggi," kata Serda Dedy Nofery Samosir.

"Kami juga mengucapkan terimaksih kepada tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Rambah, Dinas kesehatan Kabupaten Rohul dan BPBD yang telah mendukung kegiatan ini," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang ikut vaksinasi merasa terbantu setelah difasilitasi tanpa proses yang sulit. Mereka tak ingin keluarganya terhindar dari terpapar Covid-19.

"Saya tak ingin kena virus corona, makanya yang sering aktivitas di luar rumah harus divaksin," kata Rodearma, salah seorang warga.

Dari kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan, dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (dedy)

Penulis
: Dedy
Sumber
: datariau.com