Wakil Gubernur Riau Edi Natar Temu Ramah Dengan Bupati Meranti HM Adil

Samsul
65 view
Wakil Gubernur Riau Edi Natar Temu Ramah Dengan Bupati Meranti HM Adil

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Temu Ramah Dengan Wakil Gubernur Riau Edi Natar di Rumah Dinas Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (27/10/2021).

Turut hadir Wakil Bupati H Asmar, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Kajari Meranti Waluyo, Ketua DPRD, Danposal Jery Hendra, Dandim 03, Ketua Pengadilan Negri BKS, Pengadilan Agama, Sekda Meranti Kamsol, Kakan Kemenag Sulman dan Pejabat dilingkungan Pemkab, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti, Anto Rahman Ketua MPW Provinsi Riau.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Meranti HM Adil bersama Edi Natar Nasution melakukan perbincangan terkait pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Dalam kesempatan itu Bupati H Muhammad Adil SH menceritakan beberapa masalah yang ada di Kabupaten Meranti kepada Wakil Gubernur Edi Natar.

Selain itu Bupati Meranti H Muhammad Adil bersama Edi Natar Nasution dengan rasa Keakraban sambil menikmati Kopi Liberika yang dan santapan makanan khas Meranti.

"Ini asli Kopi Kepulauan Meranti pak Wagubri semoga yang rasanya beda dengan kopi yang lain dan betah berada di Kepulauan Merant," ungkapnya H Muhammad Adil SH.

Wakil Gubenur Riau Edi Natar Nasution menyampaikan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan keramah tamahan masyarakat beserta jamuanya.

"Semoga Kepulauan Meranti menjadi Kabupaten yang maju serta tetap di kenang oleh Masyarakat yang berkunjung di daerah ini," ujarnya.

Sementara dari informasi yang didapat tujuan Wakil Gubenur Riau Edi Natar Nasution selain menikmati Kota Selatpanjang dirinya juga ingin mengunjungi Pondok Pusantren Kiyai Mustafa Insit sekaligus bersilahturahmi dan Melakukan pencerahan pada MPC Pemuda Pancasila.(Suwandi)

Tag:Meranti