Vaksinasi Massal di Desa Tarai Bangun, Camat Tambang: Kita Keliling Desa Selama 11 Hari Lakukan Vaksin

Datariau.com
11.262 view
Vaksinasi Massal di Desa Tarai Bangun, Camat Tambang: Kita Keliling Desa Selama 11 Hari Lakukan Vaksin

TAMBANG, datariau.com - Sesuai dengan instruksi Bupati Kampar tentang percepatan vaksinasi agar capaian Vaksinasi dapat mencapai target, dimana akhir Desember ini telah dapat mencapai 79 persen.

Demikian dikatakan Camat Tambang Abukhari MPd saat dijumpai pada pelantikan Pergantian Antar Waktu Kepala Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kamis (2/12/2021).

"Kita akan melakukan keling sesa selama 11 hari, Alhamdulilah kita telah melaksanakan di Desa Tarai Bangun dengan sasaran pada 3 titik yakni Perumahan Wisma Kualu Permai, perumahan Graha Bangun, Jalan Sukajadi Lapangan Volly Ball Dusun 4 Tarap Mulia," kata Abukhari.

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tambang juga melakukan Vaksinasi Keliling di beberapa lokasi di Kecamatan Tambang dan lokasi masih di Desa Tarai Bangun. "Target kita semua desa dapat kita lakukan Vaksinasi kepada masyarakat," ujar Abukhari.

"Ini semua agar capaian vaksinasi di Kecamatan Tambang khususnya dan di Kabupaten Kampar dapat mencapai target vaksinasi," tutup Abukhari. (das/kmf)