Silaturahmi Media Online Data Riau dengan Pimpinan PTPN 5 Tanjung Medan, Hal Ini yang Dibahas

datariau.com
1.057 view
Silaturahmi Media Online Data Riau dengan Pimpinan PTPN 5 Tanjung Medan, Hal Ini yang Dibahas
Foto: Abdul Rasid
Suasana pertemuan media online datariau.com dengan pimpinan PKS PTPN V Tanjung Medan, belum lama ini.

ROHIL, datariau.com - Media online Riau datariau.com melalui salah seorang wartawan Biro daerah Rokan Hilir Abdul Rasid, melakukan silaturrahmi ke salah satu perusahaan pabrik kelapa sawit di Rohil, PKS PTPN 5 Tanjung Medan, belum lama ini.

Kedatangan wartawan media online datariau.com disambut langsung pucuk pimpinan atau Maskep PKS PTPN 5 Tanjung Medan M Sabri bersama para staf.

Adapun tujuan kunjungan tersebut dilakukan wartawan media online datariau.com guna mempererat silaturahmi serta mengetahui perkembangan terbaru perusahaan. Sebab, selama ini antara perusahaan dan media online datariau.com sudah terjalin hubungan yang baik, dimana pemberitaan berkaitan perusahaan diekspose melalui media online datariau.com yang memiliki pembaca ribuan setiap hari.

Pertemuan dilakukan di salah satu ruangan di kantor perusahaan PKS PTPN 5 Tanjung Medan, M Sabri banyak memaparkan prihal perkerjaan karyawan pabrik yang notabennya tidaklah sama seperti karyawan yang berkerja di lapangan selaku pemanen maupun lainya.

"Di sini karyawan pabrik sangat berbeda dengan karyawan yang berkerja di kebun. Mereka para karyawan pabrik tugasnya lebih terplfokus di bidangnya masing-masing dalam mengolah bahan baku sawit menjadi CPO, baik itu dari kebun sendiri maupun dari pihak masyarakat," kata Sabri.

M Sabri yang merupakan mantan Asisten Pengolahan Minyak (APM) menyampaikan, bahwa suruh karyawan di PKS dan lapangan diwajibkan melengkapi Alat Pelindung Diri (APD) guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah sejauh ini seluruh karyawan khususnya yang berkerja di lingkungan PKS masih tetap komitmen dalam melaksanakan tugasnya masing-masing sebagai mana yang telah tertuang pada buku Perjanjian Kerja Bersama (PKB), sampai sekarang secara keseluruhan karyawan PTPN V Kebun dan PKS Tanjung Medan tetap berpedoman pada PKB tersebut," jelasnya.

Ditambahkan M Sabri, selaku pucuk pimpinan dirinya selalu mewanti-wanti kepada seluruh karyawan khususnya yang berkerja di lingkungan pabrik untuk tetap waspada dalam berkerja.

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)