Sebelum Berkunjung ke PN Bengkalis dan Bertolak Pulang, Sekda Menjamu Ketua PT Pekanbaru

Admin
64 view
Sebelum Berkunjung ke PN Bengkalis dan Bertolak Pulang, Sekda Menjamu Ketua PT Pekanbaru

BENGKALIS, datariau.com - Sebelum melakukan kunjungan kerjanya ke Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, Bupati Bengkalis, Kasmarni diwakil Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, menjamu Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru, H Panusunan Harahap bersama istri dan rombongan untuk sarapan bersama di Wisma Sri Mahkota, Jumat 23 Juli 2021.

Turut serta mendampingi Sekda kala itu, Plt Asisten Tata pemerintahan dan Kesra, H Ismail beserta Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Soni Nugraha. Sementara istri Sekda Hj Akna Juwita, juga turut serta menemani istri Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru yang juga ikut dan bermalam di Wisma Sri Mahkota Bengkalis ini.

Usai sarapan, Ketua Pengadilan Tinggi yang akan berkunjung ke Pengadilan Negeri Bengkalis ini, langsung berpamitan. Mengingat setelah Shalat Jumat akan langsung bertolak pulang ke Pekanbaru.

“Terima kasih pak, sudah berkunjung ke Bengkalis, mudah-mudahan silaturahmi ini dapat semakin meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergisme yang telah terjalin baik selama ini antara Pemerintah Daerah bersama Pengadilan Negeri,” ujar Sekda H Bustami HY.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas sambutan dan layanan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang sangat ramah dan penuh keakraban.

“Insya Allah, kapan-kapan kami akan berkunjung lagi ke Bengkalis. Ini kami akan ke Pengadilan Negeri dulu, kemudian nanti kami langsung pulang ke Pekanbaru. Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang menyambut kami dengan sambutan yang luar biasa,” singkat Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, H Panusunan. (ris)