Polsek Bagan Sinembah Ops Yustisi di Suzuya Plaza Bagan Batu, Ini yang Disampaikan

Samsul
91 view
Polsek Bagan Sinembah Ops Yustisi di Suzuya Plaza Bagan Batu, Ini yang Disampaikan

BAGANBATU, datariau.com - Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Ops Yustisi di Suzuya Plaza Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir Prov Riau, Selasa (27/10/202) sekira pukul 20.35 WIB.

Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Ops Yustisi, kegiatan dilaksanakan di suzuya Plaza Bagan Batu, dalam hal ini Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK memerintahkan Personil Polsek Bagan Sinembah untuk bersinergi bersama Anggota Koramil 03 Bagan Sinembah dan anggota Satpol PP melaksanakan kegiatan tersebut.

"Dalam hal ini kami menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker , menjaga jarak , mencuci tangan Pakai air mengalir dengan sabun, dan Tidak Berkerumun untuk pencegahan penyebaran virus covid-19," ujar Kapolsek Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.

Selain itu menyampaikan bahwa pentingnya kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru serta selalu menjaga kesehatan.

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilkum Polsek Bagan Sinembah.

"Kita selalu menekankan kepada Masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid19 pada saat ini," pungkas polsek.

(Foto.Humas Polsek Bagan Sinembah)

Tag:Rohil