Polsek Bagan Sinembah Melaksanakan Ops Yustisi di Pasar Tradisional Pajak Lama

Samsul
107 view
Polsek Bagan Sinembah Melaksanakan Ops Yustisi di Pasar Tradisional Pajak Lama

BAGANBATU, datariau.com - Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Ops Yustisi di Pasar Tradisional Pajak Lama Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil, Selasa (26/10/2021).

Demikian hal ini disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dan didampingi Kasi Humas Polsek Bagan Sinembah Aiptu Martin Zebua kepada datariau.com.

Kapolsek menjelaskan, ia merintahkan Personil Polsek Bagan Sinembah untuk bersinergi bersama Anggota Koramil 03 Bagan Sinembah dan anggota Satpol PP melaksanakan kegiatan tersebut.

"Seperti biasa, kita menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker , menjaga jarak , mencuci tangan Pakai air mengalir dengan sabun, dan Tidak Berkerumun untuk pencegahan penyebaran virus covid-19," ujar kapolsek.

Selain itu Kapolsek Kompol Indra juga menyampaikan bahwa pentingnya kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru serta selalu menjaga kesehatan.

"Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilkum Polsek Bagan Sinembah," ungkap kapolsek.

Dalam hal ini Kapolsek menekankan kepada Masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru yang terapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran virus covid19 pada saat ini.

(Foto.Humas Polsek Bagan Sinembah)

Tag:Rohil