Pesepeda yang Ditabrak Mobil Oren di Jalan Sudirman Pekanbaru Meninggal Dunia, Total 2 Korban Jiwa

Admin
728 view
Pesepeda yang Ditabrak Mobil Oren di Jalan Sudirman Pekanbaru Meninggal Dunia, Total 2 Korban Jiwa

PEKANBARU, datariau.com - Pesepeda Dayung Merk Adrenaline Warna Putih Hitam atas nama Eka Saputra (36) warga Jalan Hangtuah Ujung Perum Anugerah Regency I Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan medis di RS Syafira, Ahad (13/6/2021).

Eka Saputra sebelumnya menjadi korban kecelakaan lalu lintaas, dimana dia yang tengah bersepeda pagi Ahad ditabrak oleh satu unit mobil Toyota Calya warna orange dengan nomor polisi BM 1217 TL.



Selain Eka, korban lainnya pengendara sepeda motor bernama Ronengsih (57) meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka berat di bagian kepala dan dada. Dengan demikian, total 2 orang korban meninggal dunia akibat insiden kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian pengemudi mobil tersebut.

"Info dari pak Kanit Laka baru saja korban satu lagi atas nama Eka Saputra yang merupakan pesepeda dayung merk Adrenaline warna putih hitam meninggal dunia di rumah sakit," kata Kapolresta Pekanbaru H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui AKP Angga Wahyu Prihantoro SIK saat dikonfirmasi datariau.com, Ahad sore.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Showroom Honda, Kecamatan Marpoyan Damai itu melibatkan satu unit mobil yang menabrak satu unit motor, pesepeda dan pejalan kaki yang sedang meraton. Kecelakaan terjadi karena supir tidak fokus dalam mengemudikan kendaraan roda empatnya.



Pengendara motor atas nama Ronengsih (57) meninggal dunia di tempat, sedangkan korban lain seperti pesepeda dayung saat itu mengalami luka berat di bagian kepala langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syafira untuk mendapat penanganan medis, dan korban pejalan kaki atas nama Hendro Situmorang juga dilarikan ke Rumah Sakit Syafira.

Mobil Toyota Calya warna orange BM 1217 TL dikendarai oleh Sahnal Abidin (27) membawa penumpang bernama Defi Yuliantika (24) bergerak di Jalan Jenderal Sudirman jalur Barat datang dari arah Selatan menuju ke arah Utara.

“Sesampainya di depan Showroom Mobil bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat warna abu-abu yang dikendarai oleh korban Ronengsih yang bergerak di depannya,” kata AKP Angga Wahyu menceritakan kronologisnya.