Partai Pemenang Pileg 2024, PKS Mulai Buka Pendaftaran Calon Peserta Pilkada Kota Pekanbaru 2024

datariau.com
687 view
Partai Pemenang Pileg 2024, PKS Mulai Buka Pendaftaran Calon Peserta Pilkada Kota Pekanbaru 2024
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Pekanbaru, Hamdani.

PEKANBARU, datariau.com - Konstalasi politik kota Pekanbaru mulai menghangat, para Bakal Calon Kepala Daerah ataupun Wakil Kepala Daerah Kota Pekanbaru mulai bermunculan ke publik. Ada yang menyatakan terang terangan akan maju sebagai Bakal Calon Kepala Daerah ada pula yang masih "melihat angin".

Banyak partai politik di Pekanbaru sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah yang siap mengantarkan Bakal Calon tersebut untuk berlayar menuju Pilkada kota Pekanbaru.

PKS salah satu partai politik bahkan kembali menjadi pemenang dalam pemilu legislatif pada Februari 2024 lalu di kota Pekanbaru, sesuai hasil rapat pimpinan DPD PKS Pekanbaru dan para ketua bidang pada Selasa sore tadi (14/5/2024) memutuskan membuka pendaftaran kepada bakal Clcalon Kepala Daerah dan wakil kepala Daerah pada Pemilukada kota Pekanbaru yang akan digelar akhir tahun ini.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Pekanbaru, Hamdani yang juga Anggota DPRD Pekanbaru terpilih kembali pada pemilu legislatif 2024 lalu menyampaikan bahwa, DPD PKS Pekanbaru akan membuka pendaftaran Pencalonan bakal calon Kepala Daerah dan wakil kepala Daerah kota Pekanbaru mulai Senin-Sabtu (20-26/5/2024) bertempat di Kantor DPD PKS Pekanbaru Jalan Manyar Sakti Pekanbaru.

"Kita membuka pendaftaran bagi Bakal Calon kepala Daerah bagi tokoh masyarakat, tokoh partai, dan personal yang sangat konsen dan cinta dengan Pekanbaru untuk dapat membangun Pekanbaru bersama PKS dalam ajang pemilukada Kota Pekanbaru ini," terang Hamdani, Selasa malam.

Hal tersebut dibenarkan Yasser Hamidi, Ketua DPD PKS Pekanbaru bahwa DPD PKS Pekanbaru membuka pendaftaran Pencalonan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala Daerah.

"Kita PKS tentu tidak bisa bergerak sendiri untuk menata Pekanbaru menjadi lebih baik lagi, maka kita membuka kesempatan kepada para tokoh untuk membangun Pekanbaru bersama PKS," paparnya.

"Bagi para bakal calon kepala daerah atau wakil kepala Daerah Pekanbaru yang ingin mendaftar ke PKS dapat mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPD PKS Pekanbaru di Jalan Manyar Sakti kecamatan Tuah Madani Pekanbaru mulai Senin hingga Ahad pekan depan," ujar Asep Haryana SP, yang ditunjuk sebagai koordinator pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan wakil kepala Daerah DPD PKS Pekanbaru pada jam kerja mulai pukul 9.00-16.00, Senin-Sabtu. (rls)

Tag:Pks
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)