Mempererat Silahturahmi, Jasa Raharja Provinsi Riau Gelar Media Gathering

Denni
124 view
Mempererat Silahturahmi, Jasa Raharja Provinsi Riau Gelar Media Gathering
Foto: Suasana Media Gathering, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Riau M Iqbal Hasanuddin Saat Mensosialisasikan Visi Misi Jasa Raharja Kepada Rekan Wartawan, Senin (25/10/2021).

PEKANBARU, datariau.com - Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan awak media, Jasa Raharja Provinsi Riau menggelar media gathering di sebuah Cafe, di jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Senin (25/10/2021) siang.

Dimana dalam acara media gathering tersebut, pihak Jasa Raharja yang langsung di hadiri Kepala Cabang Riau memberikan edukasi tentang visi dan misi Jasa Raharja.

“Hari ini kami (Jasa Raharja) menggelar media gathering atau biasa kita sebut silahturahmi dengan teman-teman media untuk memperkuat hubungan emosional antara Jasa Raharja Cabsng Riau dengan mitra media kami,” ujar Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, M Iqbal Hasanuddin.

Dikatakannya, selain pertemuan media gathering, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan edukasi tentang penanganan jaminan jasa raharja bagi korban kecelakaan.

“Tadi juga dalam media gathering yang kita lakukan juga membahas tentang cara pengguna jalan mendapat jaminan atau asuransi kepada masyarakat saat kecelakaan, tetapi tentu dengan syarat dan prosedur yang sudah ditentukan,” ucap M Iqbal Hasanuddin.

Ditambahkannya, ia sangat senang dengan diadakannya pertemuan silahturahmi terhadap media gathering pihaknya mendapat masukan-masukan dari teman media.

“Tadi kami juga membuka sesi tanya jawab untuk, dan teman-teman media sangat antusias dalam sesi itu, sehingga banyak masukan yang kita terima dari sesi tanya jawab tersebut, salah satunya adalah bagaimana kita harus semakin giat dalam mengajak pengusaha travel yang masih plat hitam tentu itu belum di jamin Jasa Raharja,” kata M Iqbal Hasanuddin.

“Dimana dari trend yang kita lihat, tidak dipungkiri bahwa travel banyak masyarakat yang menggunakan jasa travel, karena travel ini mempunyai kelebihan yaitu langsung jemput dan antar alamat penggunanya, tetapi kita sayangkan masih banyak travel yang belum terdaftar di Jasa Raharja, tentu ini menjadi PR kita kedepannya,” sambung M Iqbal Hasanuddin menjelaskan.

Terkahir ditambahkan Kepala Cabang Riau M Iqbal Hasanuddin berharap, tentu dengan silahturahmi ini tidak sampai hanya disini, semoga kedepannya silahturahmi ini tetap terjalin harmonis dan baik. (den)

Penulis
: Denni France
Sumber
: Datariau.com