Kompol Indra: Ops Yustisi di Suzuya Terus Dilakukan, Sampai Masyarakat akan Patuh Terhadap Prokes

Samsul
50 view
Kompol Indra: Ops Yustisi di Suzuya Terus Dilakukan, Sampai Masyarakat akan Patuh Terhadap Prokes

BAGAN BATU, datariau.com - Personil Polsek Bagan Sinembah, Koramil 03 Bagan Sinembah dan Pol PP Bagan Sinembah melaksanakan Kegiatan pengawasan dan himbauan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Rabu ( 24/11/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan Ops Yustisi tersebut di Suzuya Plaza Bagan Batu akan terus di laksanakan sampai masyarakat akan Patuh terhadap Protokol Kesehatan.

"Selain gakum Protokol Kesehatan petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat, kegiatan rutin ini termasuk upaya pengawasan prokes," pungkasnya.

”Kita lakukan pengawasan dan himbauan protokol kesehatan bagi masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona covid 19 yang sampai saat ini di wilayah kita masih rawan penyebarannya, untuk itu harus ada kesadaran dari kita masing-masing untuk tata Protokol Kesehatan," jelas kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.

Di tambahkannya, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilkum Polsek Bagan Sinembah.

Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Tag:Rohil