Komplain Wajah Tidak Sesuai Foto Pesanan, Pemuda di Pekanbaru Dipukuli Usai Cekcok Dengan Wanita Bookingan

Samsul
479 view
Komplain Wajah Tidak Sesuai Foto Pesanan, Pemuda di Pekanbaru Dipukuli Usai Cekcok Dengan Wanita Bookingan
Ilustrasi (net)

PEKANBARU, datariau.com - Seorang pemuda berinsial DW (28) di Pekanbaru babak belur usai cekcok dengan cewek bookingan di Parma City Hotel, jalan SM Amin, Senin (15/11/2021).

Dimana hal itu dibenarkan Kapolsek Tampan AKP I Komang Aswatama saat di konfirmasi, mengatakan pengeroyokan itu terjadi berawal si korban hendak ingin memesan wanita bookingan, tetapi wanita yang di bookingnya tersebut wajahnya tidak sesuai dengan foto dalam pesanan.

“Si korban awalnya sempat komplain kepada si wanita bookingannya itu, karena pada saat bertemu dengan wanita bookingan berinisial WN, wajahnya tidak sesuai foto dengan yang dipesan,” ujar Kapolsek Tampan AKP Komang, Rabu (24/11/2021) malam.

Kendati demikian, DW tetap melanjutkan untuk mensetubuhi wanita bookingannya tersebut, namun wanita itu malah tidak bersedia membuka pakaiannya sehingga korban jengkel dan terjadilah cekcok antara mereka berdua.

“Karena mereka berdua sudah ribut didalam kamar, akhirnya korban DW sudah tidak selera lagi untuk berhubungan intim, saat itu kemudian datang seseorang yang tidak dikenal meminta korban untuk membayar, tetapi DW tidak mau membayar dan memilih meninggalkan mereka berdua,” ucap AKP Komang menjelaskan.

Lanjutnya, ketika DW hendak keluar kamar dan meninggalkan mereka, ternyata orang-orang sudah ada menunggu di depan kamar dan mengejar DW dan melakukan pengeroyokan.

“Korban di pukul, ditendang dan diseret keluar menuju parkiran hotel, dan di parkiran korban kembali di kroyok oleh pelaku lainnya yang sudah menunggu disana juga,” sebut Kapolsek Tampan.

Tidak puas sampai disitu, para terduga pelaku juga mengambil barang-barang milik korban seperti mobil, dompet, dan handphone korban.

“Tidak terima dengan perlakuan mereka, korban akhirnya melaporkan kejadian pengeroyokan itu ke Mapolsek Tampan, sekarang sudah 9 orang terduga pelaku yang sudah kita amankan,” beber AKP Komang. (den)

Penulis
: Denni France
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com