Kisah Sedih Anak Yatim 4 Beradik, Alhamdulillah Kini Menjadi Binaan Raudhatul Jannah Islamic Center Pekanbaru

Admin
145 view
Kisah Sedih Anak Yatim 4 Beradik, Alhamdulillah Kini Menjadi Binaan Raudhatul Jannah Islamic Center Pekanbaru

PEKANBARU, datariau.com - Kehilangan seorang ibu membuat hati setiap anak terluka dan kesepian. Kasih sayang dan belaian lembut seorang ibu mulai menghilang.

Belum lama sang ibu dipanggil oleh Allah Subahanahu wa ta'ala, kini ayahnya pun meninggal, kesedihan dan musibah tersebut diterima olah anak yatim binaan Masjid Raudhatul Jannah Pekanbaru bernama Puji dan tiga orang adiknya.

Sekarang 4 anak tersebut tinggal bersama nenek mereka berjualan lontong, anak tersebut ikut membantu jualan sang nenek disaat pulang sekolah, mereka bantu apa yang bisa mereka kerjakan di kedai lontong nenek, karena keadaan nenek yang menggantikan kasih sayang dari kedua orang tua mereka yang telah tiada, ternyata statusnya juga sudah janda, sejak kecil anak-anaknya juga sudah yatim.

Saat Divisi Sosial dan Yatim Raudhatul Jannah Islamic Center menggali kisah Yatim Piatu tersebut dari Ustadz Dr Aspri Rahmat Azai Lc MA, yang menyempatkan waktu berkunjung dan memberikan santunan langsung yang dititipkan oleh Divisi Sosial dan Yatim untuk diberikan kepada Puji dan adiknya. Dimana 3 dari 4 anak yatim tersebut masuk dalam binaan Raudhatul Jannah Islamic Center.

Dengan adanya program pembinaan anak yatim oleh Raudhatul Jannah Islamic Center Kota Pekanbaru menjadi peluang besar untuk kita semua berpartisipasi, bersama-sama memelihara anak yatim dengan cara menginfakkan harta kita untuk mereka yang ditakdirkan menjalani kehidupan di dunia tanpa didampingi kedua orangtuanya. Dengan adanya pembinaan ini berharap agar anak yatim tetap terbina dengan baik dalam memahami agama, juga dalam sisi nafkah.

Mari bantu kebutuhan anak yatim binaan Masjid Raudhatul Jannah Pekanbaru. Silahkan kirim infak terbaik ke nomor rekening Bank Syariah Indonesia 723 452 2242 atas nama Masjid RJ QQ YATIM. Konfirmasi transfer ke Rizki 082288192750.

Semoga Allah Subahanahu wa ta'ala mudahkan segala urusan Muhsinin yang membantu meringankan beban hidup janda dalam memelihara anak yatim dan semoga Allah Subahanahu wa ta'ala jadikan amalan menyantuni anak yatim ini salah satu penyebab kita mendapatkan tiket menuju surga dan bergandengan di surga bersama Rasulullah Shalallahu alaihi wa salam. Aamiin. (red)