Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah dan Kepenghuluan Bahtera Makmur Juara 3 Lomba Layang Unik dan Layang Bang Jago Juara Favorit Festival Hoga

Samsul
203 view
Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah dan Kepenghuluan Bahtera Makmur Juara 3  Lomba Layang Unik dan Layang Bang Jago Juara Favorit Festival Hoga

BAGANBATU, datariau.com - Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah dan Karang Taruna Kepenghuluan Bahtera Makmurmenang dilomba layang-layang unik mendapat juara 3, dan cabang lomba layang-layang bang jago mendapat juara kategori favorit di Festival Hoga Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (17/10/2021) di Halaman Kantor Bupati Rohil, Batu 6 dalam rangka kegiatan HUT Kabupaten Rokan Hilir yang ke 22.

Ketua Karang Taruna Bahtera Makmur, Mar'i Roissuddin kepada datariau.com, Selasa (19/10/2021) mengatakan, dirinya sangat bangga mendapatkan juara di perlombaan KORMI Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka HUT Rohil ke 22, karena karang taruna Bahtera Makmur baru saja terbentuk sudah bisa mengikuti berbagai perlombaan yang ditaja oleh KORMI Rohil.

"Alhamdulillah, kita dapat juara juara 3, dan cabang lomba layang-layang bang jago mendapat juara kategori favorit. Tentunya ini sebuah kebanggaan bagi kami, baik itu pengurus Karang Taruna dan anggota. Sebab, ini pertama kalinya kami mengikuti perlomban, sudah bisa mengharumkan nama Kecamatan dan Kepenghuluan," ungkap Mar'i Roissuddin.

Mar'i Roissuddin menambahkan, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI dan penghulu Bahtera Makmur, Muhammad Hasbi yang turut mendorong untuk tetap terus mengikuti kegiatan postif di Karang Taruna.

"Harapan kami kedepan supaya, pemerintah khsusnya dapat membantu serta mendukung penuh kegiatan-kegiatan Karang Taruna. Selain itu, Karang Taruna siap membantu mendukung program Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah dan Kepenghuluan Bahtera Makmur," ujarnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Randi Sinaga mengatakan, dia bersama pengurus dan anggota merasa bangga jadi putra Rokan Hilir, tentunya pada hari jadi Rokan Hilir yang ke 22 ini.

"Kami sangat ingin terlibat dalam segala kegiatan dengan membawa nama karang taruna di HUT Rohil khususnya. Untuk itu, dimanapun kegiatan itu dilaksanakan Insya Allah kami tetap terjun pada kegiatan tersebut, kami bangga jadi putra daerah," pungkasnya. (*)

Tag:Rohil