Kapolsek Minta Pedagang Pasar Tradisional Baganbatu Patuhi Prokes Covid-19

Samsul
83 view
Kapolsek Minta Pedagang Pasar Tradisional Baganbatu Patuhi Prokes Covid-19

BAGANBATU, datariau.com - Polsek Bagan Sinembah memberikan himbauan prokes di pasar tradisional pajak lama Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (03/12/2021).

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK saat di konfirmasi datariau.com mengatakan, himbauan Protokol Kesehatan oleh petugas Polsek Bagan Siembah di pasar tradisional pajak lama Bagan Batu akan terus di laksanakan setiap hari guna memastikan masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan utamanya pakai masker.

"Kegiatan rutin ini sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilkum Polsek Bagan Sinembah serta sebagai bentuk pengawasan kepada masyarakat," ungkap Kapolsek Bagan Sinembah.

Lanjut Kapolsk, petugas juga memebrikan teguran kepada para pedagang pasar yang tidak apkai masker.

"Selain itu juga kita berikan mereka edukasi tentang penting disiplin protokol kesehatan utamanya pakai masker," ujar Kapolsek.

“Kita berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pendemi virus corona covid 19 ini bisa kita kendalikan dan mudah - mudah secepatnya pendemi ini segera berakhir, dan juga ayo kita sukseskan program Vaksinasi Nasional,” tutup Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK.

Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Tag:Rohil