Jawaban Kocak Seorang Siswa Sebut Lebih Sakit ‘Putus Cinta’ dari Pada di Vaksin

Samsul
65 view
Jawaban Kocak Seorang Siswa Sebut Lebih Sakit ‘Putus Cinta’ dari Pada di Vaksin

ROKAN HULU, datariau.com - Petugas Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu dari Puskesmas Rambah dan para tenaga pengejar SMPN 7 Rambah tertawa.

Ada hal yang terdengar lucu diungkapkan salah seorang pelajar SMPN 7 Rambah yang berada di Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu saat, menjalani vaksinasi Covid 19 di aula Sekolah SMPN 7 Rambah.

Ungkapkan itu didengar oleh para petugas yang saat itu sedang melaksanakan serbuan vaksinasi Covid 19 Kodim 0313/KPR.

Pelajar itu, Kevin Mis Huda (14) Kelas 8. Dia tampak tenang saat ingin mendapat suntikan. Setelah menerima vaksinasi, ungkapan lucupun spontan terlontar.

“Lebih sakit ‘Putus Cinta’ dari pada di Vaksin, ucap Kevin Mis Huda setelah menerima suntikan vaksinasi, yang sontak membuat para petugas tertawa,” Jumat (8/10/2021).

Tak ada ketegangan dan keraguan di wajah Kevin Mis Huda. Begitu juga bagi pelajar lain yang ingin menjalani vaksinasi sonovac. Canda tawa lepas menjadi warna dalam pelaksanaan pemberian serbuan vaksinasi Kodim 0313/KPR.

Secara tidak langsung, mereka mengisyaratkan bahwa suntik vaksinasi Covid 19 bukanlah hal yang harus ditakuti.

Saat ditanya salah seorang petugas dari Koramil 02 Rambah Serda Dedy Nofery Samosir apakah Kevin Mis Huda pernah putus cinta, dia mengatakan belum pernah putus Cinta.

“Enggak pernah putus cinta Pak,” bebernya.

Masih ditempat yang sama, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan bentuk wujud upaya melaksanakan strategi menekan laju pertumbuhan Covid-19.

“Kegiatan ini untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu dan Puskesmas Rambah yang selalu setia bekerja sama dengan kami,” sebut Kapten Inf Taufik Sihombing.

“Kedepan, kami berharap semua pihak, kiranya dapat berkontribusi positif untuk mengendalikan penyebaran Covid-19, serta membantu pemerintah mendorong kekebalan kelompok (herd immunity),” paparnya.

Terlihat, para petugas Koramil 02 Rambah bersama tenaga Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu Puskesmas Rambah beserta tanaga pengajar dari SMPN 7 Rambah memantau kegiatan Vaksinasi civid 19 kepada pelajar. (ded)

Tag:Rohul