Cegah Balap Liar, Unit Lantas Polsek Bagansinembah Lakukan Patroli Malam Secara Rutin

Samsul
135 view
Cegah Balap Liar, Unit Lantas Polsek  Bagansinembah Lakukan Patroli Malam  Secara Rutin

BAGAN BATU, datariau.com - Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Patroli malam secara rutin dan berkelanjutan antisipasi balap liar di jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (28/11/2021) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK saat di konfirmasi datariau.com melalui kanit lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syaf Yandra SH mengatakan, kegiatan Patroli malam secara rutin dan berkelanjutan ini kedepan akan terus di laksanakan dan di tingkatkan kembali sebagai upaya kepolisian secara Preventif untuk mencegah terjadinya (Balap Liar) yang akhir ini marak terjadi di sepanjang Jl Jendral Sudirman Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

"Sudah banyak warga yang merasa resah akibat ulah pelaku Balap Liar tersebut, dan semoga dengan adanya mobil Patroli lalu lintas dan personil lalu lintas yang standby Balap liar tidak akan terjadi," ujarnya.

"Upaya penegakan hukum terhadap pelaku Balap Liar telah kita lakukan, adapun upaya tersebut adalah diamankan nya kendaraan R2 serta pemberian Surat tilang selama 3 Bulan untuk menghadiri Sidang di PN Ujung Tanjung. Para pelaku Balap liar di jerat dengan pasal balapan di jalan atau ugal ugalan sesuai pasal 297 Jo. 115 huruf B UU no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan," ungkap Kanit Lantas.

Semoga dengan di lakukan Patroli malam Rutin dan penegakan Hukum berupa tilang memberikan efek jera bagi pelaku Balap Liar di Sepanjang Jl. Jend Sudirman Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.

"Dengan adanya giat ini bisa memberikan efek jera ," tutup Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah.

Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Tag:Rohil