Bupati Meranti HM Adil Minta PPL Tingkatkan Kualitas Penyuluhan Dalam Produksi Beras Lokal

Ruslan
71 view
Bupati Meranti HM Adil Minta PPL Tingkatkan Kualitas Penyuluhan Dalam Produksi Beras Lokal
Foto: Syahputra
Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengarahkan PNS dan Honorer PPL yang berbaris di halaman agar bekerja maksimal.

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Usai melaksanakan sholat Juma'at Bupati Meranti H Muhamad Adil SH lakukan sidak untuk meningkatkan kedisiplinan bagi PNS dan Honorer dalam meningkatkan kualitas SDM untuk kemajuan pembangunan di Kantor Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat (21/05/2021).

Dalam sidak tersebut Bupati Meranti H Muhammad Adil SH selaku Bupati dan Ketua PKB Meranti mengarahkan PNS dan Honorer PPL yang berbaris di halaman agar bekerja maksimal dan jangan ada lagi main-main dalam mengurus Meranti. Kemudian dalam sidak tersebut sekitar ada 7 orang yang tidak hadir. Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung mengecek setiap ruangan untuk melihat kondisi kantor yang saat ini sedang melakukan pekerjaan dimasing-masing bidang.


Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dalam Sidak tersebut juga sempat membahas terkait beras lokal, sapi kepada para PPL juga PNS yang harus dikembangkan untuk meningkatkan kualitas produk lokal agar meningkatkan nilai jual.

"Saya ingat nantik setiap orang 1 komputer dan masalasah absen kita akan buat sistem online, insetif dan proyek kegiatan akan kita hilangkan semua pada Bulan 9 tidak ada lagi," ungkapnya H Muhammad Adil SH.

"Saya minta kepada penyuluh semua agar dapat melaporkan setiap kegiatannya baik itu pertanian maupun perkebunan, terutama pada beras kalau bisa harus menghasilkan paling banyak perbulan itu minimal 500 ton, mari sama-sama kita bekerja dalam meningkatkan kualitas beras lokal kita dan produksi lainya yang akan dapat meningkatkan Ekonomi Kreatif bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya H Muhammad Adil SH. (put)

Penulis
: Syahputra
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com