Bupati Meranti Buka Turnamen Bola Volly Ball STKIP Cup 1

Samsul
167 view
Bupati Meranti Buka Turnamen Bola Volly Ball STKIP Cup 1

MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, didukung oleh sejumlah Kepala OPD di LingkunganPemkab Meranti dan Ketua STKIP Meranti membukaTurnamen Bola Voli STKIP Cup 1 Tahun 2021, Rabu (17/11/2021) di Lapangan Bola Voli STKIP Bagan Melibur Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir Mendampingi Bupati Ketua STKIP Meranti Erna Lestari Rambe, Anggota DPRD Meranti Basiran dan Auzir, Ketua Panitia STKIP Volly Cup 1, Kadis Dispapora Risky Hidayat, Plt Kasat Satpol PP Masdiana, Sekretaris Dinas Kesehatan Fahri Kadis Perhubungan, Sekretaris Dinas PUPR Camat Merbau Beserta Upika Kecamatan Merbau Camat Pulau Merbau, Kades Bagan Melibur, pimpinan Selat Malaka Pimpinan Bank BRI pimpinan RAPP, Kadis Pemdes, Kabid Capil, Humas Protokoler, Tokoh agama Tokoh masyarakat dan para tamu undangan serta Mahasiswa dan peserta Turnamen Bola Volly STKIP

Ketua Panitia Lomba Bola Voli Bupati Cup Tahun 2021 Kabupaten Meranti, Praja Ningsih Maretna mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kecintaan serta apresiasi terhadap olahraga terutama bidang bola.

Sambutannya Ketua STKIP Meranti Erna Lestari Rambe mengatakan, Kegiatan ini juga diperlukan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan jiwa berkompetitif secara sehat.

Tak hanya itu, kepemimpinan Erna kegiatan ini juga dilakukan untuk melatih sifat sportifitas dan tanggung jawab, akhir Erna.

Dalam Sambutannya Bupati Kepulauan Meranti H

Muhammad Adil SH Mengucapkan terima kasih kepada panitia Volly Cup 1 STKIP Merantiatas turnamen terselenggaranya ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mencintai olahraga.

Menurutnya, tanpa adanya suatu apapun atau perlombaan, maka olahraga yang ada di Kabupaten Meranti ini tidak dapat berkembang.

"Selain itu, peran pemerintah daerah juga sangat penting dalam memfasilitasi kegiatan olahraga seperti ini," ucap Bupati.

Selain itu Bupati juga mengingatkan tentang Visi dan Misi Kabupaten Meranti menciptakan kecerdasan masyarakat dan memberikan beasiswa terhadap Mahasiswa Mahasiswi yang berprestasi dan tidak mampu, sehingga bisa menciptakan S1, S2 bahkan S3.S1 50 orang S2 6 orang dan S3 2 orang, harap Bupati.

Dalam Kesempatan ini juga Bupati menyampaikan kepada masyarakat bahwa Berobat cukup menggunakan KTP saja klu tidak ada BPJS dan Bupati juga menjalin kerja sama dengan beberapa Rumah Sakit yakni Awal Bros Pekan baru Tanjung Balai Batam dan dalam waktu dekat akan menjalin kerja sama dengan RSUD Bengkalis ini semua dilakukan buat masyarakat Meranti, jelas Bupati.

“Dengan Mengucapkan Bismillah Hirrohman Nirrohim Turnamen Bolla Volly STKIP CUP 1 resmi dibuka,” akhir Bupati.

Turnamen ini di ikuti 17 klub putra dan putri dan ikuti 4 Kecamatan yakni Kecamatan Merbau dan Kecatan Tasik Putri puyu, Tebingtinggi Barat dan Pulau Merbau Pelaksanaan Turnamen 7 hari selesai dan memakai sistem gugur Panitia juga menyediakan Hadiah Tropi sertifikat dan uang pembinaan. (rls)

Tag:Meranti