Bupati H M Adil dan Kapolda Riau Letak Batu Pertama Pembangunan Masjid Jannatun Naim Desa Sungai Cina

Samsul
32 view
Bupati H M Adil dan Kapolda Riau Letak Batu Pertama Pembangunan Masjid Jannatun Naim Desa Sungai Cina

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Janatun Naim bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK Msi Agung Setya di Desa Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat, Rabu (6/10/2021).

Peletakan batu pertama dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK Msi dan Wakil Bupati Meranti H Asmar, Kapolres AKBP Andi Yul, PLT Kasat Pol PP Masdiana, Sekretaris Kesbangpol, Camat Rangsang Barat, Tokoh Masyarakat Alim Ulama, beserta Perangkat Desa dan Warga setempat.

“Masjid adalah tempat ibadah yang juga memiliki peran sebagai sarana peningkatan kualitas sumber daya manusia. Masjid adalah majelis ilmu dan bisa jadi pusat pemberdayaan masyarakat. Maka kami mendukung pembangunan masjid, Setelah jadi nanti, ayo hidupkan masjid ini, namun jangan lupa patuhi protokol kesehatan,” kata Bupati H Muhammad Adil SH.

Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Jannatun Naim ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," pungkasnya.

“Prioritas pembangunan di Kabupaten saat ini adalah membangun infrastruktur serta membangkitkan kembali ekonomi rakyat yang terdampak selama pandemi. Namun juga harus diimbangi dengan pendidikan, spiritual dan keagamaan. Sebab Meranti bermartabat dan sejahtera akan terwujud ketika pembangunan infrastruktur, sekaligus spiritual dan manusianya berjalan beriringan,” imbuhnya H Muhammad Adil SH.

"Terima kasih banyak kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Adil dan Kapolda Riau atas peletakan batu pertama Masjid di tempat ini, dan saya sangat terharu bercampur gembira karna acaranya sukses di hadiri orang nomor satu di Kepolisian Riau yakni Kapolda Riau, Masjid Jannatun Naim ini merupakan sumbangan CSR Bank Riau Kepri atas rekomendasi Bupati Meranti," tutupnya Idris.(Ahmad)

Tag:Meranti