Wabup Meranti Lantik 15 Pejabat Struktural Eselon III dan IV

Admin
640 view
Wabup Meranti Lantik 15 Pejabat Struktural Eselon III dan IV
Foto: Syahputra
Suasana pelantikan.

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Setelah melantik 177 orang pejabat Struktural Eselon Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Meranti, namun dari jumlah itu sebanyak 15 orang gagal dilantik karena berbagai alasan cuti dan lainnya. Kali ini pelantikan kembali dilakukan oleh Wakil Bupati H Said Hasyim kepada para pejabat yang berhalangan tersebut, bertempat di Aula Kantor Bupati Meranti, Selasa (15/5/2018).

Hadir bersama Wakil Bupati, Asisten III Sekdakab Meranti HT Ahkrial, Kepala Badan Kepegawaian Meranti Alizar SSos MSi, serta sejumlah Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Meranti.

Dalam pidatonya, Wakil Bupati menekankan, masalah jabatan adalah jodoh dari seorang PNS yang harus diterima dan dilaksanakan dengan ikhlas, harus suka dan tidak ada bahasa tidak suka pada tempat pengabdian yang dipercayakan oleh pimpinan.

"Tugas dan amanah yang diberikan pimpinan merupakan perpanjangan tangan Kepala Daerah yang diamanahkan kepada staf, jadikan itu sebagai ladang amal, jalankan dengan santai dan tenang," ucap Wakil Bupati.

Sebelumnya Pemkab Meranti dalam hal ini Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, melakukan pelantikan 177 orang  pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Meranti, Jum'at (11/5/2018) lalu.

Penulis
: Syahputra
Tag: