Ungkap Kematian Editor Metro TV, Orang Tua Hingga Teman Dekat Korban Diperiksa Sebagai Saksi

datariau.com
1.107 view
Ungkap Kematian Editor Metro TV, Orang Tua Hingga Teman Dekat Korban Diperiksa Sebagai Saksi
Gambar: Detik.com
Ayahanda editor Metro TV Yodi Prabowo, Suwandi, berangkat ke kantor polisi untuk diperiksa (Foto: Wilda Nufus/detikcom)
DATARIAU.COM - Polisi tengah memeriksa saksi-saksi terkait pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo. Kini giliran ayah, ibu serta teman dekat korban yang diperiksa.

Pantauan detikcom di rumah duka, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Jumat (10/7) pukul 21.37 WIB, ayah korban, Suwandi beserta Ibunda korban, Turinah, tampak dijemput pihak kepolisian. Mereka lalu masuk ke mobil berwarna putih.

Tak berselang lama, teman dekat korban, Suci, juga turut menyusul Suwandi dan Turinah yang sudah lebih dulu naik mobil.

Suwandi menyebut ia akan diperiksa sebagai saksi oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Pemeriksaan ini terkait dengan tewasnya anak kesayangan mereka.

"Diperiksa (jadi) saksi di Polda," kata Suwandi di lokasi.

Diketahui, Yodi ditemukan tewas sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi. Sementara motor Yodi sendiri sudah terparkir di sekitar lokasi sejak Selasa (7/7) malam.

Direktur Pemberitaan Metro TV Arief Suditomo yang datang ke lokasi ditemukannya jasad Yodi menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian salah satu editornya itu. Arief meminta polisi mengusut tuntas kasus ini.

"Saya meminta atas nama Metro TV kepada pihak kepolisian untuk sesegera mungkin menuntaskan terungkapnya kasus ini, agar kita semua bisa lebih tenang untuk pada akhirnya bisa mendapatkan keadilan dari apa yang dialami oleh almarhum Yodi," ujar Arief. (*)


Penulis
: Admin
Editor
: Redaksi
Sumber
: https://news.detik.com/internasional/d-5088861/orang-tua-teman-dekat-diperiksa-jadi-saksi-dugaan-pembunuhan-editor-metro-tv
Tag:
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)