Mobil Dikemudikan Kapolsek Masuk Jurang

datariau.com
1.285 view
Mobil Dikemudikan Kapolsek Masuk Jurang

DATARIAU.COM - Kejadian nahas harus menimpa Kapolsek Lintau Buo Utara Iptu Yonefaria. Mobil operasional jenis Isuzu D Max Double Cabin dengan nomor polisi (nopol) 3008-34 yang dikemudikannya terbalik dan masuk ke jurang di kelok Tamam Jorong Baruah Bukik Nagari Andaleh, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu (20/6) siang.

Belakangan diketahui bahwa Yonefaria hendak pulang ke kediamannya untuk mengganti pakaian dinas. Korban sebelumnya melakukan evakuasi terhadap penemuan mayat pria lanjut usia di sebuah selokan pinggir jalan raya Tanjung Bonai Jorong Tanjuang Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Kasat Lantas AKP Yulandi Rusady mengatakan, mobil dikemudikan Yonefaria hilang kendali saat hendak berbelok ke kanan usai menghindari pemotor datang dari arah berlawanan.

"Akibatnya mobil tersebut terjun bebas ke dalam jurang sedalam 500 meter, beruntung beliau masih bisa diselamatkan dan hanya mengalami luka lecet pada bagian kepala dan tangan dan dilarikan ke RSUD Ali Hanafiah," kata Yulandi dalam keterangan tertulisnya di grup percakapan Whatsapp Messenger Pers Polres Tanah Datar.

Kendaraan dinas yang terjun bebas ke jurang belum dievakuasi. "Belum dievakuasi karena jurang yang teramat dalam," pungkasnya.

Sumber
: Merdeka.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)