Ini Kata Kabag Kominfo Kepulauan Meranti Soal Foto Dirinya Tertidur Beredar di Media

Admin
893 view
Ini Kata Kabag Kominfo Kepulauan Meranti Soal Foto Dirinya Tertidur Beredar di Media
MERANTI, datariau.com - Kepala Bagian Komunikasi dan Informasi Meranti Saiful Iqram, mengaku tidak ada izin wartawan masuk ke ruangannya yang berujung tersebarnya foto kabag tengah tertidur di belakang meja. Kabag bahkan memastikan bahwa anggotanya berani berjanji di atas materai bahwa tak ada yang memberi izin wartawan masuk ke ruangan kabag.

"Siapa yang memberi izin masuk ke ruangan saya, izin sama siapa, ini ruangan saya, boleh masuk ke ruangan saya seizin saya, tak ada satu pun anggota saya yang memberi izin, bisa bersaksi di atas materai tidak ada anggota saya yang memberi izin, masuk ruangan saya seizin saya," tegas Kabag saat dikonfirmasi datariau.com melalui selulernya, Rabu (8/5/2019).

Dikatakan Kabag Saiful, dia meminta wartawan tidak melihat hal ini dari hebohnya saja, melainkan mengikuti dari pangkal, awal terjadinya kehebohan tersebut sehingga tertulis di kolam komentar Facebook, Kabag menuding wartawan ingin memeras. Saiful menilai ada kejanggalan dalam pemberitaan tersebut. Berita tayang di media online pukul 07.30 WIB sementara kejadian tertidurnya Kabag itu menurutnya pukul 11.30 WIB.

"Jangan yang di ujung, kita awali yang di pangkal dulu, dari pangkalnya dulu, berita seperti itu awalnya apa, awalnya mereka membuat berita Kabag Kominfo tertidur di ruangan, dianikkan berita jam berapa, jam 7.30, seolah-olah saya yang arogan, wajar saya emosi tanpa saya ketahui tiba-tiba ada berita saya tertidur," kata Kabag Saiful.

Dipertanyakan lebih lanjut apakah memang demikian tertutupnya kabag sehingga apa yang dikerjakan di dalam ruangan tidak boleh terpantau, tak terkecuali oleh pihak wartawan, Saiful tak bersedia memberi tanggapan lebih panjang, dia meminta wartawan datariau.com ke kantor untuk membicarakan hal tersebut.

"Kalau memang mau berita datang ke kantor, kita bicarakan," pungkasnya.

Berita soal foto Kabag Kominfo tertidur di ruangan beredar di media ini memang sempat viral, bahkan di datariau.com saja, pada Rabu (8/5/2019) pukul 14.19 berita tersebut sudah dibaca 19.184 kali sejak dimuat pada Rabu, 08 Mei 2019 pukul 00:01. (Baca juga: Heboh Foto Kabag Kominfo Meranti Tertidur di Ruang Kerja Beredar di Facebook)



Berita ini heboh karena adanya komentar Kabag yang mengatakan wartawan ingin memeras terkait beredarnya foto tertidur dirinya di dalam ruang kerja. (*)
Penulis
: Syahputra