Heboh Foto Kabag Kominfo Meranti Tertidur di Ruang Kerja Beredar di Facebook, Wartawan Dituding Memeras

Admin
25.283 view
Heboh Foto Kabag Kominfo Meranti Tertidur di Ruang Kerja Beredar di Facebook, Wartawan Dituding Memeras
KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Jagat maya di Meranti dihebohkan dengan komentar Facebook Kepala Bagian Komunikasi dan Informasi Meranti dengan nama akun Saiful Iqram, menyebut seorang wartawan memeras. Komentar ini dituliskannya pada foto yang diunggah di Facebook oleh akun Andi Kurniawan yang menampilkan foto Kabag sedang tertidur di ruangan kerja.

Akun Saiful Iqram yang diketahui merupakan Kabag Kominfo Meranti mengatakan wartawan datang ke kantornya hanya untuk memeras.

"Wajar aja kami istirahat kalau jam.11.30. Yang menaikan berita ini krn maunmemeras," tulisnya di kolam komentar.

Mendapati adanya komentar ini, wartawan yang membuat berita dengan akun bernama mempertanyakan maksud memeras yang ditudingkan Kabag Kominfo tersebut.

"memeras ape," tulis Ijal Pratama dalam balasan komentar.

"Akan saya laporkan penyemaran nama baik saya," lanjut Ijal merasa tak senang dengan tudingan tersebut.

Syaiful Iqram kemudian menanggapi pertanyaan Ijal, bahwa tudingannya mengatakan wartawan ingin memeras, lantaran menaikkan gambar dirinya tengah tertidur di ruang kerja.

"Kalau tidak untuk apa kau naikan gambar saya nak tertidur atau apa. Kau pikir kau itu apa," tulis Saiful.

Ijal Pratama kemudian membalas, "Saya selaku media memberi informasi kepada masyarakat dan mencari informasi,apa tugas pemerintah dan apa kerja pemerintah,karna pemerintah digaji oleh rakyat."

Syaiful Iqram kemudian membalas, "Tapi tak ada hak kau menyelonong masuk ke ruangan orang tampa apa maksud kau."

Ijal Pratama, "Siapa menyelonong pak saiful,saya tahu aturannye.dan saye permisi dgn anggota bpak."

Seorang yang mengaku cucu dari Syaiful dengan akun bernama Arit Aldi mencoba menenangkan. "Ijal Pratama auok itu atok saye tu jangan lah kite bermusuhan di bulan puase ni wajar manusia wi itu orang tertidur jangan cari bermusuhan dan cari masalh."

Ijal Pratama kemudian membalas, "Arit Aldi die t sebagai ape bg,apakah seorang buruh atau pejabat,buruh aje tampa disuruh bos nya jgn berhenti kerja tk akan berhenti,ape lg seorang pejabat.siapa yg mengajikan klu bukan rakyat.jadi mcm mne mau mimpin rakyat klu asyik tdow dikantow t."

Postingan foto Kabag Kominfo tertidur ini diupload akun Andi Kurniawan pada Senin (6/5/2019) pukul 15.18 WIB, mendapat tanggapan dari ratusan pengguna Facebook lainnya.

Belum ada konfirmasi dari Kabag Kominfo Meranti berkaitan postingan ini, tim datariau.com masih berupaya menghubungi beliau untuk konfirmasi dan dimuat pada pemberitaan selanjutnya. (put)


Penulis
: Syahputra