Hanura Siap Sukseskan Pilkada Rokan Hilir 2020

536 view
Hanura Siap Sukseskan Pilkada Rokan Hilir 2020
Foto: Int

BAGANSIAPIAPI, datariau.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) siap menyukseskan pelaksanaan pemilihan bupati/wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) 2020. Hanura merupakan salah satu partai dengan raihan kursi terbanyak di DPRD Rohil pada saat ini. 

Demikian ditegaskan Ketua DPC Hanura Rohil Cutra Andika SH Melalui Wakil Ketua DPC Hanura Hamdani SE, Ahad (8/3).

"Sebagai salah satu partai politik tentu kami siap menyukseskan pemilihan bupati/wabup 2020 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan yang mana sudah masuk pada tahapan administrasi dan teknis. Dimulai dari terbentuk dan terpilihnya rekan-rekan PPK, PPS yang sedang dalam proses administrasi dan wawancara, sampai nanti terbentuk nya penyelenggara ditingkat TPS Yakni KPPS," kata Hamdani. 

Pada prinsipnya terang Hamdani parpol khususnya dalam hal ini Hanura yang merupakan pelaku politik senantiasa kooperatif dengan penyelenggara dalam memberikan pendidikan politik kepada masyrakat luas. 

Pria yang disapa akrab HMW ini juga menjelaskan bahwasanya pihaknya sebagai salah satu yang berpeluang maju sebagai konstestan bupati siap mengalang kerja sama dengan berbagai pihak demi meningkatkan partisiasi pemilih dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. 

"Ke depan kami selaku pelaku politik dari parpol siap bersinergi bersama para penyelenggara di tingkat kabupaten sampai ketingkat kecamatan dan desa,  untuk menyukseskan pesta demokrasi pada pilkada 2020 ini," katanya.(*) 

Editor
: Redaksi
Sumber
: https://riaupos.jawapos.com
Tag:
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)