Gerakan Anti Makar dan Pemakzulan Melakukan Aksi di Tugu Proklamasi

10.629 view
Gerakan Anti Makar dan Pemakzulan Melakukan Aksi di Tugu Proklamasi
Foto: Erfan Nurali
Gerakan Anti Makar dan Pemakzulan.

Jakarta, datariau.com - Gerakan Anti Makar dan Pemakzulan ini melakukan aksi bertempat di Tugu Proklamasi sebelah gedung Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia.

Masa Pro Kemerdekaan dan Para Pengawal Kemerdekaan yang gagah berani dan setia untuk NKRI atau Gerakan Anti Makar dan Pemakzulan NKRI ini berikrar dan meneriakan, sekali berlayar pantang baginya untuk mundur. Matipun sekalian kami siap kalau NKRI ini diganggu.

Oscar Pendong yang disebut sebagai komando aksi, yang diikuti ribuan relawannya turun ke jalan dan berkumpul di tugu proklamasi dengan konvoi menuju kantor Komenko Polhukam yang bertempat sekitar monas.

Dan disamping itu pula Oscar Pendong didampingi oleh sekjen Aldi dari Gerarakan Jaga Indonesia (GJI) dan masih banyak lagi dari komando-komando organ lainnya, juga team PERS PKRI CYBER dari Organisasi MB PKRI CADSENA.

Dan setelah itu sampai di kemenko Polhukam, Oscar Pendong dan sekjen Aldi dari GJI, dan kepala komando lainnya. Disambut dan diterima baik dari pihak, komenko polhukam.

Dalam aksi masih berlanjut, Oscar Pendong dan kepala organ lainnya diizinkan masuk ke dalam ruangan kantor komenko polhukam. Mengantarkan satuan suara aksi tersebut. Dalam satuan suara aksi tersebut, terbentuklah 5 tuntuntan.

Harapan mereka, dengan adanya aksi ini dapat direspon langsung dengan Presiden Republik Indonesia ketus Oscar Pendong.

Penulis
: Erfan Nurali
Editor
: Redaksi
Sumber
: datariau.com
Tag:
Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)