Bupati Kampar Ingatkan Pengelola dan Pengunjung Sungai Gelombang Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

Datariau.com
2.639 view
Bupati Kampar Ingatkan Pengelola dan Pengunjung Sungai Gelombang Untuk Terapkan Protokol Kesehatan
Bupati Kampar saat acara penyerahan sembako kepada masyarakat Desa Sipungguk

SALO Datariau.com,- Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mengingatkan para pengelola dan pengunjung wisata alam sungai gelombang untuk menerapkan protokol kesehatan karena padatnya pengunjung yang datang ke lokasi wisata tersebut.

Hal itu disampaikan Catur setelah menyerahkan BLT DD Tahap III bagi 166 Kepala Keluarga di Desa Sipungguk dan 175 KK di Desa Ganting Damai yang dilaksanakan di Aula Desa Sipungguk, Rabu (1/7).

Ditambahkan Catur, protokol kesehatan harus diterapkan demi mencegah terinfeksinya masyarakat oleh virus Covid-19 yang masih ada sampai saat ini.

" Wajib hukumnya menerapkan protokol kesehatan ditempat keramaian, apalagi dengan pengunjung yang hampir mencapai 2000 orang, karena kita tidak tau dari mana pengunjung itu berasal, jadi menjaga jarak, menggunakan masker dan ajin mencuci tangan menjadi hal yang harus selalu dilakukan" ujar Catur.

Tetkait penyerahan Bantuan Langsung Tunai Tahap III yang diserahkannya, beliau berharap bantuan yang berikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari .(das)

Editor
: Mirdas Aditya
Sumber
: DataRiau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)