Terima Kunjungan PT PLN Bengkalis, Kasmarni Minta Tingkatkan Pelayanan Listrik Lebih Baik

Ruslan
52 view
 Terima Kunjungan PT PLN Bengkalis, Kasmarni Minta Tingkatkan Pelayanan Listrik Lebih Baik
Foto: Ist
Bupati Kasmarni Terima Kunjungan PT PLN Bengkalis dan Minta Tingkatkan Pelayanan Listrik Lebih Baik.

BENGKALIS, datariau.com - Bupati Bengkalis Kasmarni meminta kepada pihak PT. PLN Rayon Bengkalis agar senantiasa meningkatkan pelayanan lebih baik kepada masyarakat, dan ia juga berharap jangan sampai warganya masih belum terjangkau jaringan listrik.

Demikian hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan rombongan PT. PLN (Persero) Rayon Bengkalis, Senin 28 Juni 2021, di Wisma Srimahkota Bengkalis.


Kasmarni mengatakan, untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera perlu dukungan, kerjasama serta kolaborasi dari semua pihak, begitu juga kepada pihak PLN Bengkalis, agar terus berkolaborasi dengan Pemkab Bengkalis dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.


“Kami mendapat laporan bahwa ada beberapa dusun yang belum terjangkau listrik di Kabupaten Bengkalis, serta ada juga laporan langsung dari masyarakat, bahwa ada ketidakstabilan aliran listrik ke rumah warga alias kurang daya, jadi kami sering menerima laporan seperti itu pak, kami mohon kepada pihak PT. PLN Rayon Bengkalis melalui kerjasama ini agar segera mengatasi permasalahan tersebut," pinta Bupati.


Disamping itu juga, mantan Camat Pinggir itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. PLN Royan Bengkalis atas pemberian penghargaan tentang kelancaran pembayaran tagihan listrik Pemkab Bengkalis.


“Pada kesempatan ini juga kami ingin sampaikan, bahwa Pemkab Bengkalis terus berupaya untuk tepat waktu pembayaran tagihan listrik, namun terkadang ada beberapa kendala yang kami harap bapak bisa memaklumi, intinya kami tetap bayar pak," ucap orang nomor satu Bengkalis.


Terkait dengan pengembangan usaha PLN, Pemkab Bengkalis siap mendukung, dan jika ada investasi yang ditawarkan pihak PLN terhadap perluasan ekonomi diterima saja, namun harus mengacu kepada peraruturan yang ada, misalnya pengembangan usaha tambak udang harus mengantongi surat izin.


Sementara itu Manajer PT. PLN Rayon Bengkalis Andiko Bestari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni dan jajarannya sudah memberi waktu berdiskusi tentang peningkatan pelayanan PLN di wiliayah Kabupaten Bengkalis.


“Kami siap tingkatkan kerjasama serta kolaborasi seperti yang ibuk inginkan, dan kami juga siap membantu serta akan segera mengatasi permasalahan di lapangan sesuai dengan wewenang wilayah kerja kami, jika tidak berada pada wilayah kerja kami, pun juga kami siap bantu koordinasikan,” ucapnya.


Turut mendampingi Bupati Benkalis Asisten II Bengkalis, Staf Ahli Bupati Bengkalis serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis. (ris/ril)

Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com