Advertorial Pemerintah Kabupaten Kampar

Perbaikan Jalan Desa Kualu, Pj Bupati Kampar Rapat Koordinasi dengan Dirut PDAM Tirta Riau

datariau.com
1.493 view
Perbaikan Jalan Desa Kualu, Pj Bupati Kampar Rapat Koordinasi dengan Dirut PDAM Tirta Riau
Foto: Diskominfo Kampar
Suasana rakor Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus SE MM dengan Dirut PDAM Tirta Riau Musi Mustain, Selasa (7/11/2023).

BANGKINANG KOTA, datariau.com - Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus SE MM melakukan Rapat Koordinasi dengan Dirut PDAM Tirta Riau Musi Mustain terkait Pembangunan Jalan di Desa Kualu Kecamatan Tambang. Rapat dilaksanakan di rumah dinas Bupati Kampar, Selasa (7/11/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten II Setda Kampar Suhermi, Kabag Ekonomi Zamhur, Plt Kadis Perkim Hanif Sekcam Tambang Tarmizi Dabri, dan Kades Kualu Darmawan.

Baca juga: SPAM Pekanbaru-Kampar Diresmikan, Airnya Bisa Langsung Diminum


Pada rapat tersebut, Dirut PDAM Tirta Riau Musi Mustain menyampaikan pada tahun 2022 sekitar bulan November, jalan yang terdampak akibat pembangunan PDAM di Desa Kualu Kecamatan Tambang adalah sepanjang 3 km, dan sudah dilakukan perbaikan. Namun seiring berjalannya waktu, kondisi jalan rusak kembali.

"Untuk itu rencananya pihak PDAM Tirta Riau akan melakukan perbaikan jalan pada tahun anggaran 2024 triwulan pertama," kata Musi Mustain.



Kemudian menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus memerintahkan kepada Asisten II Setda Kampar dan Dinas PUPR Kampar melakukan survey lokasi didampingi camat, kades dan pihak PDAM.

"Serta juga melakukan koordinasi dengan PU Provinsi, terkait budget sharing mengingat PDAM juga berkontribusi kepada Provinsi," kata Pj Bupati Kampar.

Pj Bupati Kampar Firdaus juga meminta untuk membuat aturan mengenai muatan kendaraan, mengingat jalan tersebut juga dilalui kendaraan aquari.

"Dan Semoga permasalahan jalan dapat segera diselesaikan," pungkasnya. (kmf/das)

Baca juga: Oknum Kades Pemilik Quarry Ditangkap, Kapolres dan Kasat Reskrim Rohul Mendapat Apresiasi

JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)