Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ini Buka Posko Untuk Pemenangan Jagoannya di Pilkada

Admin
815 view
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ini Buka Posko Untuk Pemenangan Jagoannya di Pilkada
Ist.
Salah satu posko yang didirikan Jhon Romi Sinaga di kecamatan Tampan.

PEKANBARU, datariau.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PDI Perjuangan Romi Sinaga SE, mendirikan 6 posko Pemenangan Bibra Said di Kecamatan Tampan untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh partainya tersebut.

Romi kepada DataRiau.com, Jumat (3/2/2017)  mengatakan, bahwa seluruh elemen partai PDIP mendapatkan instruksi dari DPP untuk memenangkan pasangan yang diusung partai, sehingga seluruh kader harus bergotong royong untuk memenangkan Pasangan Destrayani Bibra dan Said Usman Abdullah yang diusung PDIP dan PPP.

"Intsruksi DPP jelas menangkan pasangan yang diusung partai dengan cara bergotong royong, dan sebagai wujud instruksi itu kita mendirikan posko pemenangan BISA sebanyak 6 posko, dan posko- posko ini akan terus kita tambah sampai hari H pencoplosan nanti," tegas Romi.

Disamping itu, Romi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya tanggal 15 Februari mendatang demi masa depan Kota Pekanbaru Bertuah ini untuk 5 tahun kedepan.

"Kita meminta kepada masyarakat Pekanbaru jangan golput, mari gunakan hak pilih, dan pilihlah calon yang bisa membawa perubahan untuk Pekanbaru ini," ajaknya.

Penulis
: Ade
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Tag: