Peduli C-19, PKS PT KAN, Mapalhi, IKBR Bagikan 100 Daging ke Warga

Datariau.com
343 view
Peduli C-19, PKS PT KAN, Mapalhi, IKBR Bagikan 100 Daging ke Warga

ROKAN HILIR, datariau.com -  Sebagai wujud sosial kepada masyarakat, PKS PT Kencana Andalan Nusantara (KAN) Jayantri bersama Masyarakat Pecinta Lingkungan Hidup (MAPALHI), Ikatan Keluarga Batak Rokan Hilir (IKBR) dan insan Pers melakukan kegiatan bhakti sosial dengan berbagi 100 daging di Kepenghuluan Makmur Jaya, Kecamatan Basira Bagan Sinembah Raya, Sabtu 23 Mei 2020 Pukul 10.00 WIB.

Managar PKS PT KAN Masron P Sirait dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai wujud sosial PT KAN kepada masyarakat Kepenghuluan Makmur Jaya, ditengah masa Pandemi Virus Corona (C-19), yang bertepatan Bulan Suci Ramadhan.

"Semoga dengan kegiatan bhakti sosial ini bermanfaat bagi warga Kepenghuluan Makmur Jaya dan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bhatin," ucapnya.

Ketua Umum Organisasi lingkungan hidup dan kehutanan Masyarakat Pencinta Lingkungan Hidup Mandiri (MAPALHI) Habib Gultom dalam kesempatan itu menyampaikan.

"Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyikapi situasi pandemi Covid-19 saat ini dan terlebih dalam menyambut Idul Fitri," jelasnya.

"Kami mengajak peran serta Perusahaan  untuk berpartisipasi meringankan beban ekonomi masyarakat yang berada disekitar Pabrik PKS PT KAN di Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya untuk bersama-sama melakukan Pembagian bingkisan daging lebaran," papar Habib Gultom.

Ketua IKB Rohil Ikatan Keluarga Batak Kabupaten Rohil Parulian Sitanggang SH dalam kesempatan itu mengatakan. 

"Kegiatan bhakti sosial ini, kiranya kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat tempatan yang berada disekitar PT KAN, masyarakat Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada di Kabupaten Rohil," jelasnya.

"Terlebih menjelang lebaran saat ini ditengah masa pandemi Covid-19 kita semua diwajibkan agar tidak banyak melakukan kegiatan diluar rumah. Terlebih disaat Hari Raya nanti, cukuplah silaturahmi kita panjatkan melalui doa dan kita bersama-sama turut menjaga 

penyebaran Virus Covid-19 ini dengan konsisten menerapkan SOCIAL dan PHISYCAL DISTANCING," Harap Parulian Sitanggang SH.

Demikian juga harapan Parulian Sitanggang SH sebagai Ketua Ikatan Keluarga Batak ROHIL (IKBROHIL) yang menginisiasi kegiatan ini, kiranya kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat tempatan yang berada disekitar PT KAN, masyarakat Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada di Rokan Hilir.

"Terlebih menjelang Lebaran saat ini ditengah pandemi Covid-19 kita semua diwajibkan agar tidak banyak melakukan kegiatan diluar rumah. Terlebih disaat Hari Raya nanti, cukuplah silaturahmi kita panjatkan melalui doa dan kita bersama-sama turut menjaga penyebaran Virus Covid-19 ini dengan konsisten menerapkan SOCIAL dan PHISYCAL DISTANCING," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial pembagian 100 bungkus daging ke warga Kepenghuluan Makmur Jaya tersebut yaitu, Manager PKS PT KAN Masron P Sirait GA. Aprijal, KTU PKS KAN Khairul Anwar, Sekdes Makmur Jaya Zainul, Ketua MAPALHI Habib Gultom, Ketua IKBR Parulian Sitanggang SH dan insan Pers. (sel)

Penulis
: sella
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com