Muhammad Rafsan Jzani Terpilih Sebagai Ketua IPRY-KK Periode 2022-2023

Admin
373 view
Muhammad Rafsan Jzani Terpilih Sebagai Ketua IPRY-KK Periode 2022-2023

YOGYAKARTA, datariau.com - Muhammad Rafsan Jzani resmi terpilih sebagai Ketua Imum Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) periode 2022-2023 melalui Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) yang dilaksanakan di Asrama Datuk Tabano, Jalan Sengkan Raya, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Ahad (19/6/2022). Ia menggantikan Sabaril Nopri yang telah berakhir masa kepengurusannya.

Mahasiswa semester IV Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta angkatan 2020 ini terpilih melalui proses pemilihan suara dengan memenangkan sebanyak 42 suara dan unggul dari calon lainnya.

Baca juga: IPRY-KK Ajak Pelajar Kampar Tamat SMA Kuliah di Jogja


MTA IPRY-KK tahun 2022 ini diikuti oleh seluruh pelajar dan mahasiswa Kampar yang ada di Yogyakarta secara luring dan daring mengingat kondisi pandemi yang belum berakhir.

Terdapat 61 hak suara yang memenuhi syarat sebagai pemilih dalam pemilihan ketua umum IPRY-KK kali ini, dan sebanyak 49 suara dianggap sah.

Pada kesempatan ini, penasehat IPRY-KK Mashuri memberikan masukan kepada pelajar dan mahasiswa Kampar Yogyakarta agar selalu meningkatkan kualitas intelektual dalam berinovasi dan berkreasi.

Baca juga: Ini Pesan Bupati Kampar Saat Melantik Pengurus IPRY-KK Yogyakarta


Ia juga menyampaikan harapannya agar siapapun yang terpilih menjadi ketua nantinya dapat mengemban amanah dan mampu membawa IPRY-KK berkembang menjadi lebih baik lagi.

Ketua IPRY-KK terpilih M Rafsan Jzani saat memberikan pidato pertamanya sebagai Ketua umum IPRY-KK menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekannya dan para senior yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan IPRY-KK tahun 2022-2023.

Kirim berita, hak jawab, laporan: 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)