Mantabkan Persiapan HUT Kuansing ke-19, Dewan Sebar 800 Undangan

@ruslandatariau
638 view
Mantabkan Persiapan HUT Kuansing ke-19, Dewan Sebar 800 Undangan
Gambar: riauterkini
DPRD Kuansing akan menggelar sidang paripurna istimewa untuk memperingati HUT ke-19 kabupaten itu. Sebanyak 800 undangan disiapkan.

TELUK KUANTAN, datariau.com - DPRD Kuansing pada Sidang Paripurna Istimewa HUT Kuansing ke 19 tanggal 12 Oktober 2018 mendatang mempersiapkan sebanyak 800 undangan.

Hal itu di ungkapkan Setwan DPRD Kuansing, Mastur, SE melalui Kabag Keuangan Setwan, Nettya Karma SH MH Kamis (4/10/2018) siang di Teluk Kuantan.

Nettya Karma, yang juga Ketua Panitia menjelaskan, jika saat ini pihaknya tengah mengepak dan memilah undangan yang akan segera di sebar.

"Undangan untuk para tamu, tengah disusun dan segera kita antarkan. Semua elemen masyarakat kita undang, baik itu Ormas, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa serta tamu VVIP semua sudah kita cross check. Kita tinggal menunggu instruksi Pak Sekwan, kapan undangan ini kita kirim secara serentak," pungkasnya.

Sejauh ini kata dia, terkait persiapan di dalam juga tengah dimatangkan. Menjelang hari H menurutnya, segala persiapan sudah tuntas.

Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: riauterkini.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com