Menyambut HUT Ke-76 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Riau Bersihkan Rumah Ibadah Masjid dan Pura

Ruslan
99 view
Menyambut HUT Ke-76 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Riau Bersihkan Rumah Ibadah Masjid dan Pura
Foto: Deni

PEKANBARU, datariau.com - Menyambut HUT ke 76 Korps Brimob Polri tahun 2021, Satuan Brimob Polda Riau melakukan bakti sosial (korve) diberbagai tempat ibadah Masjid Al Hakim Fastabiqul Khairat dan Pura Agung Jagat Natha yang ada di Kota Pekanbaru, Selasa (26/10/2021).

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K mengatakan kegiatan bakti sosial di rumah-rumah ibadah seperti masjid dan Pura merupakan sebagai bentuk rasa syukur Kor Brimob terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 tahun Brimob Polri semakin Jaya dan semakin dicintai masyarakat.

Puncak peringatan HUT ke 76 Korps Brimob Polri jatuh pada 14 November 2021 dan dalam rangka menyambut dan memeriahkannya Satuan Brimob Polda Riau akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya bakti sosial gotong royong di rumah-rumah ibadah.

"Berbagai kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk pengabdian Korps Brimob Polri kepada masyarakat,” ujar Dansat Brimob Riau.

Bakti sosial dalam bentuk membersihkan lingkungan tempat ibadah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke 76 Korps Brimob Polri.

Kegiatan membersihkan tempat ibadah ini juga sebagai bentuk pengabdian dan Bakti Brimob kepada masyarakat.

"Kegiatan sosial ini semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah yang pada saat ini kita sedang dihadapkan oleh wabah virus Covid-19," harapnya.

Kegiatan Bakti Sosial dalam membersihkan lingkungan masjid ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 khususnya di sekitar tempat ibadah di Kota Pekanbaru yang merupakan fasilitas yang sering digunakan oleh masyarakat. (den)

Penulis
: Deni